Akhirnya Sule Beberkan Hubungannya dengan Naomi Zaskia

Komedian Sule.
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Komedian Entis Sutisna atau yang lebih kita kenal dengan Sule, angkat bicara mengenai video mesranya dengan Naomi Zaskia. Dalam video itu,\ terlihat kedekatan Sule dengan wanita yang disebut dekat dengannya itu. 

Sule pun menganggap itu hal yang biasa, ketika bertemu dengan teman dekat dan dapat dilakukan oleh siapapun. 

"Sekarang, kalau ketemu teman Anda perempuan, cipika, cipiki nggak? Cipika cipiki kan? Ya, seperti itu sama lah," kata Sule di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa 9 Juli 2019.

Sule juga sempat berpelukan dengan Naomi dalam video vlog, di mana Sule mengajak anak-anaknya untuk berlibur di Jungle land, hal itu pun dianggap biasa olehnya tidak hanya kepada Naomi namun ke teman lainnya juga melakukan hal yang sama. 

"Kalau pelukan emang kenapa? Sama dia (Baby Shima) juga pelukan," katanya. 

Saat ditanya keseriusan hubungannya dengan Naomi, Sule mengatakan semua itu akan dijawab ketika sudah ada yang diajak ke pelaminan. 

"Lah kalau serius, ya mungkin jawabannya nanti ya. Kalau sudah terlihat saya di pelaminan sama siapa itu baru serius. Kalau sekarang kan belum lah," katanya. 

Diketahui, video yang diunggah pada akun SULE Channel dengan judul 'AMPUN!!!! KENA DIKERJAIN NAOMI SAMPE PUSING!!!' itu telah ditonton lebih dari empat juta orang.