Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 10 Juli 2019 | 08:19 WIB

Aktor Korea Kang Ji Hwan Ditangkap Polisi, Diduga Pelecehan Seksual

Team VIVA »
Zahrotustianah
Foto :
  • istimewa
Kang Ji Hwan

VIVA – Kang Ji Hwan, salah satu aktor top dari Korea Selatan ditangkap karena diduga melakukan pelecehan seksual. Kang Ji Hwan ditangkap di rumahnya sendiri, di kawasan Gwangju, pada Selasa malam, 9 Juli 2019.

Mengutip Soompi, Kang Ji Hwan pulang ke rumahnya bersama dua pegawai dari agensinya, dengan inisial A dan B, untuk kembali minum-minum setelah makan malam perusahaan. Malamnya, Kang Ji Hwan masuk ke kamar di mana kedua rekan wanitanya sedang tidur dan melakukan pelecehan seksual pada A dan B.

Baca Juga

Sekitar pukul 09.40 malam, A mengirim pesan pada temannya di Seoul dan menceritakan kejadian tersebut. "Aku minum di rumah Kang Ji Hwan dan kini kami terjebak," begitu pesannya.

A juga meminta temannya itu untuk lapor polisi. Ketika polisi tiba di rumah Kang Ji Hwan, aktor Lie to Me tersebut A mengaku sedang tidur saat Kang Ji Hwan melecehkannya. Kang Ji Hwan pun ditangkap malam itu juga. Kepada polisi sang aktor mengaku tak ingat apa-apa terkait kejadian tersebut.

Terpopuler

"Saya ingat sedang minum, tapi tak ingat apapun setelahnya. Ketika saya buka mata, saya sudah berada di kamar di mana A sedang tidur," klaim Kang Ji Hwan.

Setelah diinterogasi sejumlah pertanyaan, Kang Ji Hwan yang terlihat masih mabuk, ditahan. Polisi akan kembali menginterogasinya siang nanti.

"Kami masih menyelidiki kasus ini, selain soal Kang Ji Hwan ditahan karena dugaan pelecehan seksual, kami tidak bisa mengungkap lainnya," ujar salah satu sumber dari kepolisian.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Erick Thohir Bicara Ahok Jadi Komisaris Utama Pertamina
BERITA - 4 jam lalu