Sudah Miliki Kekasih Baru, Delon Tak Ingin Lagi Ingat Masa Lalu

Delon Thamrin bersama kekasihnya, Aida Noplie Chandra.
Sumber :
  • Instagram/@delonthamrinofficial

VIVA – Setelah menyandang status duda, Delon Thamrin akhirnya memperkenalkan kekasih barunya Aida Noplie Chandra yang merupakan pengusaha sukses asal Semarang, Jawa Tengah. 

Delon yang mempunyai cerita - cerita kurang mengenakan saat hubungannya dengan Yeslin Wang berakhir, mengaku sudah menceritakan semuanya kepada Aida. Hal itu dilakukan Delon agar sang kekasih mau menerima dirinya apa adanya. 

"Jadi kalau gue kan kalau mau memulai semua hubungan kan memang membuka semua yang gue lakukan, dulu-dulu, kalau dia mau terima, ayo kita jalan. Ternyata dia mau terima. Jadi dia adalah bisa menerima masa lalu," kata Delon di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Delon menganggap masa lalu merupakan pelajaran berharga yang baik diteruskan dan yang buruk dapat ditinggalkan. Saat ini fokusnya untuk membangun masa depan kembali dengan Aida. 

"Kita tinggalkan masa lalu yang buruk, kita maju ke depan lagi, yang lebih baik lagi dan indah pada waktunya," katanya.

Delon yang terlihat sangat manja dengan kekasih barunya ini, mengaku selalu berkomunikasi melalui pesan singkat ataupun telepon. Keduanya pun selalu memberikan kabar ke manapun  akan pergi. 

"Kita tiap menit tiap detik kita WA – an. Kita video call terus, jadi kita enggak akan putus hubungan dan putus komunikasi, di mana aja kalau mau ke mana pergi kita langsung laporan. Jadi memang itu adalah komunikasi yang baik walaupun jauh," tuturnya. (jhd)