Pesawat Miley Cyrus Nyaris Tabrakan

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth
Sumber :
  • Instagram/@mileycyrus

VIVA – Miley Cyrus dikabarkan mengalami penerbangan tak menyenangkan dalam perjalanan ke Inggris untuk festival musik Glastonbury, baru-baru ini. Istri Liam Hemsworth itu pergi bersama keluarga, tim manajemen, dan band-nya.

Mengutip ET Online, Kamis, 11 Juli 2019, kakak Miley Cyrus, Brandi Cyrus, menceritakan kejadian mengerikan yang mereka alami. Penerbangan terasa baik-baik saja sampai akhirnya berubah mengerikan saat hendak mendarat.

"Pesawat kami mencoba mendarat dua kali dan harus naik lagi karena ada pesawat lain di lintasan," kata Brandi dalam podcast terbaru, Your Favorite Thing.

"Tiba-tiba saja, ketika kami mau mendarat, kami naik lagi dan terpontang-panting. Rasanya sangat pusing," Brandi menambahkan.

Situasi tampak menegangkan. Sang ibu, Tish Cyrus, Miley, dan Brandi sendiri sangat gugup. Namun Brandi merasa seseorang harus tetap tenang agar tak memperburuk keadaan. Tak ada kru yang menjelaskan situasi saat itu.

Setelah lima menit penuh ketegangan, mereka kembali naik ke ketinggian. Seorang awak kabin muncul dan meminta mereka untuk tidak panik.

"Mereka bilang tak perlu khawatir, tapi juga mengatakan ada pesawat di lintasan kami dan kami nyaris menabraknya. Mengerikan sekali rasanya," ujar Brandi.

Ketika mereka mencoba mendarat lagi setelah berputar-putar di atas selama 10 menit, hal mengerikan yang sama kembali terjadi. Tish yang duduk di seberang, menggenggam tangannya sambil menangis.

"Gila banget," seru Brandi. 

Beruntung, pesawat yang ditumpangi keluarga Miley Cyrus itu berhasil mendarat dan semua penumpang selamat. Miley pun tampil di festival tersebut dengan sempurna, seolah tak terjadi apa-apa. (ase)