Akan Menikah Lagi, Rina Nose Tagih Janji ke Ivan Gunawan

Rina Nose
Sumber :
  • instagram rina nose

VIVA – Desainer fesyen Ivan Gunawan siap turut serta merayakan hari bahagia Rina Nose dan Josscy Aartsen. Pasangan kekasih itu akan menikah dalam waktu dekat beberapa bulan lagi.

Pria yang akrab disapa Igun itu, ternyata dengan senang hati menyiapkan gaun nikah untuk sahabatnya, yang rencananya akan digelar di Belanda.

"Dia ngasih semaunya saya. Kalah aku minta satu, dia akan kasih satu. Kalau aku minta dua, dia akan kasih dua," ungkap Rina di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Jumat malam 12 Juli 2019.

Igun sebenarnya sudah merancang gaun pernikahan tersebut. Konsep gaun rancangan Igun, ada pita di bagian pinggangnya.

"Konsepnya dia yang bikin, dia dengan imajinasinya. Dia bilang, 'Na, nanti gue akan bikin pinggang loe akan ada pita’. Pokoknya, dia imajinasi aja deh gitu," ujarnya.

Persahabatan keduanya memang sudah terbukti sejak lama. Gaun yang disiapkan Igun, adalah sebagai hadiah kepada Rina, jika ia berniat melepas statusnya sebagai seorang janda.

"Bukan endorse, memang sebagai support teman. Dari mulai aku masih jomblo sampai berapa lama itu, dia bilangnya begitu (mau kasih baju). Begitu aku sudah dapat pasangan, punya rencana menikah, aku tagih,” tuturnya. (ren)