Mengaku Istri Sah, Nia April Beberkan Kelakuan Pablo Benua

Nia April
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – Kasus 'ikan asin' semakin panjang lebar dan menyeret beberapa nama. Bahkan kini muncul sosok wanita bernama Nia April yang mengaku sebagai istri sah Pablo Benua.

Sementara Pablo diketahui adalah suaminya Rey Utami. Namun Nia dengan tegas mengatakan bahwa dia dan Pablo belum bercerai hingga saat ini.

"Sampai sekarang saya masih istri sahnya Pablo alias Frederic Anggasastra. Menikah tanggal 7 Juni 2012, berpisahnya sudah hampir tiga tahun kurang lebih. Saya belum ada suami lagi, kan belum cerai," ucap Nia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Juli 2019.

Nia mengatakan bahwa Pablo sama sekali tidak minta izin untuk menikah dengan Rey. Nia hanya tahu suaminya tersebut menikah dengan Rey dari media sosial.

"Kalau minta izin itu enggak ada. Saya juga tahunya dari media, dari Instagram," ungkapnya.

Nia mengaku tak ada kata cerai dalam rumah tangga mereka. Bahkan dia masih berkomunikasi dengan Pablo untuk meminta uang jajan anak mereka.

"Cuma saya sempat minta pisah sama dia karena dia ketahuan selingkuh dengan warga negara Thailand. Wanita Thailand ini hamil, di situ nyuruh dia buat ninggalin saya, pilih lah salah satu. Intinya saya minta cerai, tapi dia enggak mau," tutur Nia.

Dari pernikahan mereka, Nia mengaku dikaruniai dua orang anak. Anak pertama berusia enam tahun dan yang kedua berusia empat tahun. Keduanya kini berada di bawah pengasuhan Nia.