Heboh Imbauan Maskapai Garuda, Kaesang Pangarep Bikin Aturan Sendiri

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan

VIVA – Masyarakat Tanah Air tengah dihebohkan dengan foto menu maskapai Garuda Indonesia kelas bisnis yang ditulis tangan di selembar kertas. 

Foto tersebut diunggah oleh seorang YouTuber asal Indonesia bernama Rius Vernandes. Saat itu ia bersama dan tunangannya, Elwiyana Monica tengah menumpang kelas bisnis Garuda Indonesia rute Sydney – Denpasar – Jakarta. 

Garuda Indonesia pun mengeluarkan imbauan agar penumpangnya tidak mengambil gambar yang dapat menganggu privasi penumpang lain dan awak kabin. Sebelum dirubah, imbauan tersebut merupakan larangan yang harus dipatuhi semua penumpang.

Di tengah-tengah ramainya peraturan baru Garuda Indonesia, putra bungsu Presiden Joko Widodo, yaitu Kaesang Pangarep turut meramaikan lini massa Twitter. Menariknya, Kaesang justru membuat larangan untuk mempromosikan bisnis makanannya.

Dalam peraturan tersebut, Kaesang menuliskan lima poin yang tidak diperbolehkan dilakukan di outlet Sang Pisang miliknya. Peraturan tersebut tentunya hanya sebagai bahan promosi sekaligus candaan biasanya saja. Terlebih, Kaesang juga menulis kata-kata lucu dalam penulisan peraturan tersebut.

Tak hanya itu, selang beberapa menit Kaesang juga kembali mengunggah foto saat berada di dalam pesawat Garuda Indonesia. Kaesang mengunggah swafoto bersama kakaknya, Kahiyang Ayu serta kedua orang tua mereka, Jokowi dan Iriana.

"Apakah sebentar lagi foto lama kami akan dicekal karena tidak diperbolehkan?" ujarnya di akun Twitter @kaesangp pada Selasa, 16 Juli 2019.