Alasan Istri Sah Pablo Baru Muncul Saat Ini, Pansos?

Nia April
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – Nia April, sosok wanita yang mengaku istri sah Pablo Benua muncul di  tengah perkara kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Fairuz A.Rafiq mantan istri Galih Ginanjar.

Saat ini pasangan youtuber Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar sudah ditahan. Nia pun selama ini mengaku Pablo tak pernah meminta izin untuk menikah lagi. Lalu, mengapa Nia baru muncul?

"Jadi saya kemarin kan sebenarnya sudah lama sih. Nah saya update status ada juga beberapa televisi yang komen. Nah sekarang viralnya tuh mungkin viral karena ikan asin, banyak yang ngundang ke acara TV. Dari situlah saya berani (muncul)," kata Nia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Juli 2019.

Nia tak masalah disebut pansos (panjat sosial) dalam kasus yang menghina Fairuz A Rafiq tersebut, dia mengaku cuek. "Pansos enggak masalah sih," ujar dia singkat.

Nia pun berencana akan membesuk Pablo di tahanan. Ibu dua anak itu turut kesal dengan adanya kasus tersebut.

"Ya pasti kesal lah, kan dia lahir juga dari rahimnya perempuan, masa dia berani. Cuma dia kan tetap ngeles, dia enggak ikut campur sama itu. Maksudnya buat di YouTube itu doang enggak ada menyinggung atau apa," ujar Nia.