Lagi Dipenjara, Pablo Benua Bakal Digugat Cerai Istri, Karma?

Rey Utami dan Pablo Benua.
Sumber :
  • dok. Youtube Rey Utami & Pablo Benua

VIVA – Bukan seleb, tapi nama Pablo Benua akhir-akhir ini sedang banyak dibicarakan. Namanya sempat muncul akibat beberapa kontroversi. Yang terbaru, Pablo dipolisikan akibat buntut kasus ‘Ikan Asin’. Pablo beserta istrinya, Rey Utami dilaporkan oleh Fairuz A. Rafiq setelah video ‘Ikan Asin’ di Youtube channel milik pasangan tersebut viral.

Kini saat Pablo dan Rey telah menjadi tersangka dan tengah mendekam di rumah tahanan Polda Metro Jaya, muncul Nia April.

Nia mengklaim sebagai istri sah Pablo. Mereka sudah menikah sebelum pria yang mengaku berprofesi sebagai pengusaha itu menikahi Rey.

Menurut Nia, sampai saat ini statusnya masih sebagai istri sah Pablo. Nia kini sudah angkat tangan dengan segala tingkah Pablo. Nia berencana menggugat cerai pria bernama lengkap Frederic Anggasastra itu.

"Iya memang ada rencana mau urus (gugat cerai)," katanya saat dihubungi VIVA hari Rabu, 17 Juli 2019.

Nia hanya sementara berada di Jakarta karena harus kembali ke Medan. Dia akan mengurus perceraian secepatnya ketika ada waktu lowong.

Nia yang menikah dengan Pablo pada 7 Juni 2012 hampir tak pernah mendapat nafkah dari Pablo, bahkan setelah mereka memiliki dua anak.

Nia membeberkan alasannya menggugat cerai, "Ya alasannya satu, sudah tidak pernah menafkahi. Kedua, sudah beristri (Rey Utami) kan tanpa sepengetahuan saya, nikah diam-diam."

Nia juga kesal karena Pablo dan Rey pernah membuat konten Youtube yang melibatkan anak pertama mereka. Anak pertamanya diminta untuk memilih sayang dengan mami (Rey Utami) atau mama (Nia April).

"Mereka buat YouTube berisikan anak saya disuruh milih sayang mami. Mami itu maksudnya Rey Utami, atau sayang mama, ibu kandungnya sendiri. Nah, anak saya di situ jawabnya sayang mami. Di situ saya mulai emosi, keluarga juga marah. Karena kesannya kayak diajarin," ujar Nia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Juli 2019