Farhat Abbas Sering Bikin Kontroversi, Gusti Rayhan: Bodo Amat

Gusti Rayhan
Sumber :
  • Instagram/grayhan10

VIVA – Anak laki-laki Farhat Abbas, Gusti Rayhan, makin serius memasuki dunia hiburan. Saat ini nama Gusti Rayna mulai naik daun seiring dengan banyaknya film yang dia bintangi, salah satunya yang terbaru Uka-uka The Movie.

Mencuatnya nama Gusti Rayhan, mau tidak mau ikut menyeret nama sang ayah, Farhat Abbas. Namun siapa sangka, Gusti malah mengaku sudah terbiasa hidup tanpa sang ayah. Sejak kecil Gusti Rayhan memang tidak tinggal dengan Farhat Abbas.

Lebih parahnya lagi, remaja kelahiran Bandung itu mengaku baru bertemu Farhat Abbas sebanyak dua kali selama hidupnya.

“Ketemu saja enggak pernah, cuma dua kali seumur hidup,” kata Gusti saat gala premiere film Uka-uka The Movie di Epicentrum XXI, Rabu, 17 Juli 2019.

Karena mengaku tidak pernah bertemu dan diurus, Gusti merasa bodo amat dengan segala macam pemberitaan dan kontroversi yang ditimbulkan ayahnya di televisi.

“Aku tipikal orang yang bodo amatlah dia mau ngapain. Jujur ya pribadi aku paling enggak suka sama orang yang gosip,” katanya.

Meski mengaku tidak pernah bertemu dan bodo amat, Gusti tetap merasa bangga karena memiliki ayah seperti Farhat Abbas. Karena sosok pengacara tersebut, Gusti merasa lebih bisa berpikir secara dewasa.

“Rasanya bangga karena aku bisa berpikir, aku bisa tahu mana yang harus aku lakukan mana yang enggak, beruntung juga karena aku bisa berpikir lebih dewasa dibandingkan teman-teman sepantaran aku,” ucap Gusti. (row)