Ngefans, Vienny JKT48 : Jadi Apa Pun Mau Asal Sama Nicholas Saputra

Vienny JKT48
Sumber :
  • Viva.co.id/Wahyu

VIVA – Vienny JKT48 baru saja membintangi sebuah film berjudul Koboy Kampus. Film karya terbaru dari Pidi Baiq itu bercerita tentang pencarian jati diri dari penulis Dilan ini dengan pemikiran dan ide-ide gilanya saat itu.

Istilah Koboy Kampus memang sangat terkenal di Institut Teknologi Bandung (ITB) pada tahun 90-an, istilah negara baru pun terbentuk dengan nama Negara Republik Kesatuan The Panas Dalam.

Setelah bermain dalam satu film, akhirnya Vienny mengaku ketagihan untuk kembali berakting. Ia sangat ingin mencoba genre baru seperti melodrama. Dunia akting menurutnya sangat menarik sebab ia bisa mengekspresikan sesuatu sehingga membuat para penonton terbawa secara emosional.

"Aku pengen coba film melodrama itu sih. Enggak tahu kenapa, aku kayak mengekspresikan sesuatu secara emosional terus membuat penonton emosional, keren banget dilakukan oleh artis," ujar Vienny di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Juli 2019.

Vienny yang sangat menggemari Nicholas Saputra mengaku sangat ingin bisa beradu akting meski jadi apa pun juga. Ia ingin bertukar pikiran dengan orang-orang yang sudah terjun lama di dunia perfilman.

"Aku tuh ngefans banget sama Nicholas Saputra. Jadi apa pun mau, asal sama Nicholas Saputra. Tapi kalau aktor muda kayak sekarang Jefri Nichol, Adipati ya pengin aja sih main sama yang sering terlibat di dunia perfilman siapa pun orangnya," katanya.