Begini Kata Bos soal Masa Depan Nunung

Nunung Srimulat
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne

VIVA – Sebelum ditangkap polisi karena dugaan penggunaan narkotika dan obat bius, Nunung aktif menjadi komedian di layar kaca. Termasuk, mengisi acara salah satu televisi swasta hampir setiap hari.

Wanita yang namanya melejit berkat film Si Doel Anak Sekolahan dan grup lawak Srimulat itu, sudah tidak menghadiri proses pengambilan gambar sejak Jumat malam, 19 Juli 2019.

"Sejak tadi, sudah tidak ikut Ini Talkshow, karena siang sudah ditangkap. Tadi kan, sudah enggak," ujar Pemimpin Redaksi televisi tersebut, Dede Apriadi, saat dihubungi melalui telepon.

Lebih jauh, Dede menjelaskan, pihaknya akan menghormati proses hukum yang akan dijalani Nunung. Perusahaannya tidak akan mengganggu dalam bentuk apa pun.

"Selama dia menjalani proses hukum itu, tentu dia tidak bisa diganggu untuk shooting kan. Polisi juga enggak mungkin kasih izin. Jadi, kami ikuti proses hukum Kepolisian saja," tuturnya,

Jika Nunung ditetapkan sebagai tersangka dan sampai menjalani sidang, Dede mengaku tidak memiliki pilihan, selain putus hubungan kerja.

"Ya otomatis, kalau tersangka, dia ditahan, enggak mungkin kami pakai kan," jelasnya. (asp)