Siwon Super Junior Siap Jumpa Fans di Jakarta Agustus Ini

Choi Siwon
Sumber :
  • Twitter/siwonchoi

VIVA – Kabar gembira bagi para K-Popers, khususnya untuk penggemar boyband Super Junior. Salah satu personelnya, yakni Choi Siwon baru saja dikonfirmasi segera sambangi Tanah Air untuk menyapa para ELF (sebutan penggemar Super Junior).

Kedatangan Siwon ke Indonesia ternyata untuk menghadiri acara fanmeeting alias jumpa penggemar. Acara yang bertajuk, “Perfect Date, Choi Siwon 1st Fan Meeting in Jakarta,” ini akan berlangsung pada 10 Agustus 2019 di Balai Sarbini. Acara jumpa fans Siwon di Indonesia dipromotori oleh Gudlive yang bekerja sama dengan agensi Siwon di Korea, SM Entertainment.

Lewat Instagramnya, @gudlive.id, promotor tersebut secara resmi memberitahu detail acara. 

“Choi Siwon is coming to have a 'Perfect Date' with you! Are you guys ready? Event: 'Perfect Date' CHOI SIWON 1st Fanmeeting in Jakarta! Date: 10 August 2019. Venue: Balai Sarbini Jakarta. Stay tune for more details! :) #choisiwon,” tulisnya.

Meski belum mengumumkan harga, namun tiket akan dijual lewat situs penjualan online, tiket.com. 

Kedatangan Siwon Super Junior ke Indonesia tentunya membuat ELF heboh. Banyak penggemar yang mengaku bahagia atas pengumuman tersebut. Mereka tak sabar untuk bertemu Siwon di Indonesia.

"Aaaah enggak sabar. Semoga tiketnya enggak mahal-mahal dan sesuai kantong anak kuliahan hihihi," tulis warganet.

"Ya ampun oppa!!! Gak sabar aku tuh ketemu kamu lagi."

"Akhirnya Siwon gelar fan meeting di Indonesia. Enggak sabar lihat tingkah dia."

"Yeeaaayyy!!!! Semoga tiketnya gak mahal ya please banget aku mau nonton si ganteng." tulis penggemar.