Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 22 Juli 2019 | 09:14 WIB

Komentar Menohok Ramzi soal Dalih Artis Pakai Narkoba

Team VIVA »
Zahrotustianah
Aiz Budhi
Nuvola Gloria
Foto :
  • Instagram/abiramzi76
Ramzi

VIVA – Komedian Nunung bersama sang suami digerebek pihak Kepolisian, karena kasus narkoba pada Jumat siang, 19 Juli 2019. Nunung digerebek di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dari penggerebekan tersebut, ditemukan sabu-sabu seberat 0,36 gram.

Setelah diringkus dan dimintai keterangan, terungkaplah sebuah fakta bahwa Nunung mengonsumi narkoba, karena alasan ingin menambah stamina pada saat bekerja atau syuting.

Baca Juga

"Tersangka dua dan tiga (Nunung dan suaminya) mengakui, memakai sabu lima bulan lalu untuk stamina dalam bekerja," tulis keterangan dari Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jean Calvin Simanjuntak, beberapa waktu lalu.

Tidak hanya Nunung, beberapa artis yang sempat terciduk kasus narkoba juga mengatakan bahwa salah satu alasan mereka mengonsumsi narkoba adalah demi menambah stamina. Ternyata, alasan seperti itu membuat presenter Ramzi geram dan kesal.

Terpopuler

Melalui unggahan Instagram story pribadinya, presenter program musik dangdut itu mengaku benci mendengar alasan yang diutarakan oleh artis-artis pemakai narkoba.

“Paling benci kalau ada artis/public figure ketangkep polisi dikarenakan pengguna narkoba, terus alasannya 'untuk stamina kerja/syuting!!!'" tulis Ramzi, seperti dilihat VIVA, Senin 22 Juli 2019.

Menurut ayah satu orang anak tersebut, alasan untuk menambah stamina sangat keliru. Ramzi merasa khawatir, jika masayarakat akan berpikir bahwa artis yang syuting setiap hari, akan mengonsumi narkoba untuk vitamin.

"Tar orang berpikir artis kerja/syuting tiap hari vitaminnya narkoba. Adehhhh," tulis Ramzi lagi.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Nunung Ceritakan Detik-detik Penangkapan
TVONE NEWS - 28 hari lalu