Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 22 Juli 2019 | 12:28 WIB

Disebut Grup Srimulat Sarang Narkoba, Tarzan Emosi

Team VIVA »
Rochimawati
Ichsan Suhendra
Foto :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati
Pelawak Tarzan

VIVA – Beberapa anggota grup lawak Srimulat pernah ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Beberapa di antaranya, Tessy, Polo, dan Doyok. Terakhir dan yang membuat kaget adalah Komedian Nunung.

Hal itu membuat spekulasi di kalangan warganet. Bahkan anggota Srimulat lainnya, Tarzan sempat melihat ada yang mengatakan Srimulat sebagai sarang narkoba.

Baca Juga

"Ada itu yang bilang Srimulat sebagai sarang narkoba, di sosmed (sosial media)," katanya saat ditemui di Dir Narkoba, Polda Metro Jaya, Senin, 22 Juli 2019.

Tarzan sempat ingin mempolisikan ucapan warganet tersebut. Ia tidak terima karena beberapa anggota yang bermasalah kemudian menggeneralisir bahkan sampai menyebut grup itu sebagai sarangnya. 

Terpopuler

"Wah kan itu bisa banget untuk dipolisikan," ujarnya. Namun niat tersebut urung dilakukan Tarzan, dikarenakan komentar itu sudah dihapus.

Kini, Tarzan berniat untuk menjenguk Nunung. Ia mengaku kaget dan akan membantu Nunung sebisanya. Tarzan juga berharap Nunung bisa direhabilitasi.

Nunung bersama suaminya ditangkap di kediamannya , Jumat, 19 Juli 2019. Berdasarkan pendalaman polisi, Nunung telah menggunakan narkoba sejak 20 tahun lalu.  (ldp)

Topik Terkait