Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 22 Juli 2019 | 15:31 WIB

Terisak, Nunung Genggam Tangan Suami: Saya Minta Maaf

Team VIVA »
Cesaria Hapsari
Ichsan Suhendra
Foto :
  • VIVA/Ichsan Suhendra
Komedian Nunung bersama suaminya jadi tersangka kasus narkoba.

VIVA – Komedian Nunung bersama suaminya, July Jan Sambiran digerebek pihak kepolisian pada Jumat siang, 19 Juli 2019. Nunung digerebek di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dari penangkapan tersebut, ditemukan sabu-sabu seberat 0,36 gram.

Kelanjutan dari proses penangkapan tersebut, Nunung dihadirkan saat Polda Metro Jaya menggelar keterangan pers, Senin, 22 Juli 2019. Nunung awalnya berdiri di samping suaminya. Nunung coba menutupi wajahnya dengan kain merah dari sinar matahari yang terik dan lensa yang terus membidik.

Baca Juga

Jumpa media belum berlangsung lama, Nunung tidak tahan berdiri. Ia disediakan kursi untuk mengistirahatkan kaki. Sang suami memegang pundak Nunung, seolah memberi dukungan untuk kuat dalam situasi seperti itu.

Nunung memegang tangan Jan dengan erat. Sesekali ia melihat wajah pria yang telah dinikahinya sejak 30 Agustus 2012.

Terpopuler

Nunung diberi kesempatan berbicara. Sambil terisak, Wanita bernama lengkap Tri Retno Prayudati itu meminta maaf kepada semua orang, khususnya yang terdekat.

"Sekali lagi saya minta maaf ke semua wartawan, fans saya, netizen dan dengan kejadian ini saya mohon maaf sebesar-besarnya. Saya minta maaf sama suami," ujarnya seraya terisak.

Tangisnya semakin pecah setelah jumpa pers. Ia semakin menjadi, menangis kencang sambil memegangi dadanya. Polisi yang menjaga minta peliput memberi jarak.

Nunung dibawa masuk ke ruangan sebelum dikembalikan ke tahanan. Sejauh ini, dari keluarga, hanya anak sulungnya, Bagus Permadi yang berhasil menjenguknya.

Nunung terisak saat meminta maaf usai tersandung kasus narkoba. Lihat video lengkapnya di bawah ini:

Topik Terkait