Datangi Polda Metro Jaya, Tarzan dan Tessy Belum Bisa Jenguk Nunung

Komedian Tarzan dan Tessy datangi Polda Metro Jaya untuk menjenguk Nunung.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA –  Sahabat Nunung, Tarzan dan Tessy mendatangi Dir Narkoba Polda Metro Jaya, Senin 22 Juli 2019. Mereka datang bersama beberapa kerabat sekitar pukul 11.08. Tarzan dan Tessy berharap besar bisa melihat Nunung secara langsung.

"Kita sih, ingin menjenguk, mudah-mudahan boleh masuk," ujar Tarzan saat jalan ke Dir Narkoba, tempat Nunung ditahan.

Menunggu selama lebih dari tiga puluh menit, Tarzan dan rombongan belum boleh dipersiapkan masuk. Menurut keterangan yang mereka dapat, Nunung saat ini masih dalam tahap proses penyidikkan.

"Kita masih belum boleh masuk karena masih proses penyidikkan" kata Tarzan.

Sampai saat ini baru pengacara, Sandi Arifin, yang diperbolehkan masuk ke dalam. Kabarnya anak sulung Nunung, Bagus Permadi akan kembali menjenguk sang ibu hari ini.

Selain itu, polisi juga akan memberikan keterangan kepada media sekitar pukul 13.00. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Argo Yuwono terlihat masuk ke dalam gedung Dir Narkoba sebelum Tessy dan rombongan datang.

Komedian Nunung bersama suaminya, July Jan Sambiran digerebek pihak kepolisian pada Jumat siang, 19 Juli 2019. Nunung digerebek di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dari penangkapan tersebut, ditemukan sabu-sabu seberat 0,36 gram.