Nunung Narkoba, Tessy Tersinggung Dikaitkan dengan Grup Srimulat

Tessy paling kiri
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Daftar hitam pengguna narkoba di kalangan selebriti semakin panjang, setelah beberapa waktu lalu, komedian Nunung bersama sang suami, Iyan Sambiran, diciduk di rumahya karena terlibat kasus narkoba, Jumat, 19 Juli 2019.

Nunung digerebek di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dari penggerebekan tersebut, ditemukan sabu-sabu seberat 0,36 gram. Ditangkapnya Nunung, otomatis juga menambah daftar panjang personel Srimulat yang terjerat kasus narkoba.

Sebelumnya sudah diketahui Doyok, Polo, Gogon, dan Tessy terlebih dahulu diciduk karena kasus narkoba. Namun saat ditemui awak media, Tessy tampaknya tidak terima saat kasus narkoba Nunung dikaitkan dengan para personel Srimulat yang lain. Bagi Tessy, semuanya kembali kepada individu masing-masing.

“Itu perorangan, itu individu saja jadi enggak bisa menyalahkan semuanya enggak bisa,” kata Tessy di kawasan Mampang, Jakara Selatan, Senin 22 Juli 2019.

Tessy juga berharap, Nunung mendapat hukuman yang setimpal yakni direhabilitasi dan tidak di penjara. Karena bagi Tessy, sahabatnya itu hanya sebagai pengguna saja tidak terlibat sebagai pengedar.

“Mudah-mudahan kita berharap Mbak Nunung itu sebagai pecandu, sebagai korban, seharusnya sesuai dengan hukum direhab,” katanya.

Saat ini, Tessy merasa yang bisa dilakukannya hanya memberi dukungan kepada Nunung. Ia berharap, Nunung ikhlas menjalani proses hukum.

“Ya kalau memang sudah terjadi begini, ya ranah hukum ya sudah jalani semestinya. Cuma kita tinggal nunggu assessment bagaimana nanti,” tutur Tessy. (row)