Terisak, Nunung: Narkoba Bikin Fit Itu Bohong, Semuanya Bohong!

Nunung Berfirasat Tak Baik sebelum Djudjuk Srimulat Wafat
Sumber :
  • Fajar Sodiq/Solo

VIVA – Nunung mengaku menyesali perbuatannya yang telah memakai sabu selama 20 tahun. Ditangkap polisi pada Jumat lalu, 19 Juli 2019, Nunung berterima kasih karena merasa diselamatkan.

"Dengan kejadian ini, saya merasa bahwa saya diselamatkan oleh Kepolisian. Kalau saya tidak ada kejadian ini, saya tidak menjamin kapan saya akan berhenti," kata Nunung kepada tvOne, Senin malam, 22 Juli 2019.

Komedian yang tergabung dalam grup Srimulat itu meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, serta keluarga dan orangtuanya karena telah mengecewakan.

"Saya minta maaf kepada Allah, tentunya yang sudah memberikan saya rezeki yang indah, tetapi saya salah gunakan. Kedua buat orangtua saya, ibu saya yang sudah sepuh. Keluarga saya, anak-anak saya, cucu-cucu saya, juga masyarakat Indonesia, teman-teman seprofesi, dan teman pekerjaan saya, netizen, Kepolisian, saya minta maaf, mengecewakan, merepotkan," katanya lagi.

Atas kejadian ini, Nunung mengaku kapok. Dia berjanji untuk tidak mengulangi hal-hal yang bisa melanggar hukum dan bertekad untuk bisa berhenti menggunakan zat terlarang tersebut.

Komedian wanita yang juga mengisi acara Ini Talk Show bersama Sule dan Andre itu pun membantah sendiri dalihnya menggunakan narkoba untuk meningkatkan stamina. Tertunduk dan terisak, Nunung mengatakan bahwa alasan itu omong kosong belaka.

"Buat masyarakat, apa pun profesinya, tolong jangan main-main hal yang melanggar hukum, apalagi narkoba. Tidak ada gunanya dan kalau bilang itu membuat fit, itu bohong, semuanya bohong!" seru Nunung kemudian.

Nunung pun berharap, tak ada lagi yang berani mendekati barang haram tersebut. "Kalau masih ada yang pakai, setop. Sudah terakhir saya aja," lirihnya. (asp)