Pesan Mengharukan Sule untuk Nunung yang Dipenjara

Nunung
Sumber :
  • Instagram/triretnoprayudati_nunung

VIVA –  Andre Taulany dan Sule diketahui menjadi sahabat terdekat Nunung yang selalu bertemu dan bersama memandu sebuah acara talk show di salah satu stasiun televisi.

Ditangkapnya Nunung karena kasus narkoba, menjadi kesedihan tersendiri bagi Sule dan Andre. Berbeda dengan Sule, Andre justru sudah menjenguk Nunung ke Polda Metro Jaya. Sedangkan Sule belum menjenguk.

Meski belum menjenguk, Sule tentu saja masih memiliki rasa peduli yang dalam untuk Nunung.  Melalui instagram pribadinya, komedian kelahiran Cimahi itu mengunggah fotonya bersama Nunung seraya menuliskan caption bernada dukungan.

“Sabar dan tetap semangat,” tulis Sule dalam unggahan pada Rabu 24 Juli 2019.

Sule berharap, kejadian yang menimpa Nunung ini bisa menjadi pembelajaran yang berharga untuk ke depannya. Tidak lupa, komedian berusia 42 tahun itu mengucapkan rasa rindu lengkap dengan emoji hati.

“Jadikan pelajaran semua ini untuk kedepan nya .miss u mami ?♥?,” tulis Sule.

Seperti yang sudah diketahui, Nunung bersama sang suami digerebek pihak kepolisian pada Jumat siang, 19 Juli 2019. Nunung digerebek di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dari penangkapan tersebut, ditemukan sabu-sabu seberat 0,36 gram. (zho)