Sule Cs Ngelawak di Penjara: Nunung Tertawa tapi Enggak Ngompol

Sule dan teman-teman jenguk Nunung
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Selain Ruben Onsu dan Vega Darwanti, sahabat Nunung yang lain, yakni Sule, Andre Taulany, Parto, Rina Nose, dan Denny Cagur juga datang menjenguk Nunung secara bersamaan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya. Kelima sahabat Nunung itu datang menjenguk demi menghibur dan melepas rasa rindu dengan Nunung yang sudah berada di dalam tahanan selama satu minggu.

“Kita belum tahu mau bawa apa, tapi yang pasti bawa teman-temanlah lebih banyak. Supaya Mami Nunung bisa makin semangat, makin kuat ya, karena bisa dengan kita, kangenlah,” kata Andre, Kamis, 25 Juli 2019.

Sule dan teman-temannya menjenguk Nunung selama kurang lebih 30 menit. Selama itu, Sule mengaku bahwa ia melawak di dalam penjara.

Sule berayukur karena lawakan dan hiburan yang ia berikan mampu membuat Nunung tertawa lepas. Menurut komedian kelahiran Ciamis itu, Nunung terlihat sangat ceria.

“Kelihatan semangat sekali ya. Ceria. Kita ngelawak saja tadi di situ biar dia enggak sedih gitu kan. Dia senang dia ketawa sih. Cuma enggak sampai ngompol ya karena malu,” kata Sule.

Baik Sule maupun Andre juga berharap bahwa Nunung bisa terus kuat menghadapi ujian kasus narkoba ini. Mereka ingin Nunung dapat melewati setiap proses pemeriksaan dengan baik. (row)