Nunung Dipenjara karena Narkoba, Sule Ungkap Kesedihan Mendalam

Komedian Sule, Parto, Rina Nose, Deny Cagur dan Andre Taulany
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Komedian Sule, Andre Taulany, Parto, Rina Nose, dan Denny Cagur datang menjenguk sahabat mereka Nunung yang meringkuk di dalam penjara Polda Metro Jaya, akibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Kecuali Andre, ini adalah kali pertama mereka menjenguk Nunung. Sule merasa bersyukur karena akhirnya  dapat menjenguk setelah sebelumnya merasa sibuk akibat jadwal pekerjaan yang padat.

“Dari kemarin juga kita mau menyempatkan waktu. Cuma ada intruksi dari Bagus belum bisa, ya bisanya sekarang,” kata Sule di Polda Metro Jaya, Kamis 25 Juli 2019.

Selain karena kesibukan kerja, Sule juga ingin menghormati prosedur penerimaan tamu tahanan di Polda Metro Jaya, setelah sebelumnya Nunung memang sempat belum bisa dijenguk.

Komedian asal Cimahi itu pun mengatakan bahwa selama ini ia selalu berkomunikasi dengan anak Nunung, Bagus, mengenai kondisi terkini kedua orangtuanya. 

“Mungkin saya enggak langsung ke sini karena kan ada prosedurnya. Kalau sekarang kan sudah, alhamdulillah. Saya juga tetap komunikasi kok sama anaknya, Bagus,” kata Sule.

Menyaksikan Nunung di dalam penjara juga tidak bisa dimungkiri membuat Sule merasa sangat sedih dan kasihan. Namun Sule pun sadar, bahwa ini adalah garis hidup yang harus dilalui sahabatnya tersebut.

“Kita manusia pasti ada sedih ada kasihan ada semua campur aduk ada. Mau seperti apa lagi, karena kejadiannya sudah seperti ini. Yang penting ini pelajaran untuk Mami (Nunung) untuk semua,” tutur Sule. (zho)