Doa Billy Syahputra untuk Kriss Hatta yang Kembali Dipenjara

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Presenter Kriss Hatta ditetapkan sebagai tersangka karena memukul dan menganiaya pria bernama Anthony Hilenaar. Mantan kekasih Hilda Vitria itu pun kembali masuk jeruji besi selama 20 hari ke depan.

Sebelumnya, Kriss juga dipenjara karena kasus pemalsuan data nikah dengan Hilda Vitria. Kini Kriss kembali harus berhadapan dengan masalah hukum. Lalu apa respons Billy Syahputra, sebagai mantan kekasih Hilda?

"Apaan sih, bukan masalah gue brother! Enggak (karma) lah. No comment lah teman-teman, ini bukan ranah gue," kata Billy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 29 Juli 2019.

Billy berharap ada jalan terbaik bagi siapa saja yang sedang bermasalah hukum, termasuk Kriss.

"Pokoknya gue doain yang terbaik aja dan semoga masalah cepet selesai. Siapa pun itu orangnya yang kena masalah kena musibah, semoga masalahnya cepat kelar dan selesai," ujar adik almarhum Olga Syaputra tersebut.

Billy tak ambil pusing soal penangkapan dan penahanan Kriss. Dia mengaku memang tak ingin punya masalah dengan siapa pun.

"Enggak banyak komentar sih, gue cuma doain yang terbaik aja lah. Gue emang sebenernya dari awal enggak pengin punya masalah sama siapa pun," katanya.