Pengakuan Ibu soal Rencana Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Sumber :
  • dok. instagram @roger_chika

VIVA – Hubungan asmara Roger Danuarta dan Cut Meyriska siap melangkah ke jenjang pelaminan. Setelah melalui proses lamaran pada Minggu, 28 Juli lalu, tinggal selangkah lagi bagi Roger Danuarta untuk meminang Cut Meyriska sebagai istrinya. 

Ibunda Cut Meyriska, Cut Suhartina, mengaku bahagia dengan hal tersebut. Ia sekaligus bersyukur acara lamaran yang digelar baru-baru ini berjalan lancar. 

"Sudah pasti senang, kabar bahagia itu (tentu) kita pasti senang, sukses acaranya," ucap Suhartina saat dihubungi wartawan melalui telepon, Selasa, 30 Juli 2019. 

Suhartina merasa tak perlu ada yang dibicarakan lagi. Semuanya tergambar seperti dalam video dan gambar-gambar yang kini beredar di dunia maya. Suhartina pun menyaksikan sendiri air mata bahagia dari anaknya. "Pastilah Mas, (Cut Meyriska) menangis. Karena itu acara kan memang acara sakral," ucapnya. 

Sementara untuk pernikahan nanti, Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah menyerahkannya kepada Wedding Organizer. Menurut Suhartina, tidak ada wejangan khusus yang diminta calon menantunya tersebut. 

Ia kini berharap, acara pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska bisa berjalan dengan lancar. Sang ibunda juga ingin melihat anaknya bahagia selalu. "Harapan pasti ingin lebih baik, itu saja sih," ucap ibu Cut Meyriska ini.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta melakukan prosesi lamaran di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Acara berlangsung dengan tema outdoor. Pasangan ini tampak teduh dan bahagia dalam balutan busana berwarna biru muda.

Mereka pun turut membagikan keseruan acara lewat akun Instagram masing-masing. "Bismillah," begitu kata Roger Danuarta dan Cut Meyriska jelang acara. 

Sebelumnya, Roger Danuarta juga melamar Cut Meyriska di Puncak, Bogor. Pesinetron itu memberi kejutan dengan menuliskan, 'Will you marry me?' di zona pendaratan paralayang Cut Meyriska. Momen romantis itu diunggah ke saluran YouTube Cut Meyriska.