Pamit dari Instagram, Ini Alasan Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • VIVA.CO.ID/Aiz Budhi

VIVA – Pamit menjadi kata yang sedang ramai digunakan oleh para public figure, kata itu sebagai bentuk parodi dari YouTuber Ria Ricis sempat mengumumkan kemundurannya dari YouTube

Salah satu yang baru saja menyampaikan kemundurannya dari sosial media Instagram adalah Deddy Corbuzier, video yang diberi keterangan pamit dari semua sosial media itu baru saja diunggah. 

"MAAF SAYA PAMIT DARI IG, FB, YOUTUBE. SEMUA LAAAH! Video ini akan di hapus setelah pulsa nya gw beli. Jangan Baper cuma komedi," tulis Deddy di keterangan video, Rabu, 31 Juli 2019.

Deddy merasa sulit untuk membuat video itu, karena pekerjaan yang cukup banyak membuatnya tidak akan bisa mengunggah setiap harinya. 

"Sebenarnya gue susah banget buat video ini, gue harus bilang gue pamit dari instagram. Gimana ya kerjaan gue terlalu banyak dan gue enggak seperti artis-artis lain bisa posting tiap hari walaupun itu naikin engagement gue. Rapi ya gue harus ngurus anak sendiri, gue harus kerja dan harus nge-gym," kata Deddy. 

Ternyata video yang diunggah Deddy ini hanyalah candaan, ia mengaku tidak dapat mengunggah foto dan video sebab pulsa yang dimiliki telah habis. 

"Dengan berat hati gue harus pamit dari instagram sebenarnya bukan masalah itu semua. Kalau gue boleh jujur pulsa gue abis coy sumpah, dapat pemberitahuan pulsa gue abis. Gue beli dulu nanti gue balik lagi oke," katanya.

Diketahui sebelumnya, Video 'Saya Pamit' yang diunggah Ria Ricis pada 27 Juli 2019 sempat menghebohkan jagat maya. Bagaimana tidak, Ria Ricis adalah YouTuber perempuan Indonesia, bahkan Asia Tenggara, pertama yang mendapatkan diamond play button. Saat ini, channel Ricis Official sudah mendekati 16 juta subscribers.

Ria Ricis memang tak mengungkap alasannya pamit dari YouTube. Namun sekilas, Ria Ricis menyiratkan bahwa dia tidak ingin hidupnya diatur netizen dan mengaku butuh privasi.

Dalam akhir video, Ria Ricis bahkan tampak meragukan sendiri keputusannya dengan mengatakan bahwa dia tak tahu sampai kapan mundur dari YouTube yang membesarkan namanya itu. Ria Ricis menyebut, lamanya vakum akan bergantung pada komentar netizen menyikapi videonya tersebut.

Baru berselang dua hari sejak video itu diunggah dan kini bahkan menempati top 5 trending YouTube Indonesia, Ria Ricis muncul dengan video baru dengan judul, ‘Saya Kembali.’ Ria Ricis berdalih, tak sanggup meninggalkan The Ricis, para penggemar yang sangat mendukungnya. (zho)