Diblokir Warga Twitter, Atta Halilintar Pamer Gaya Kumuh Masa Lalu

Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram Atta Halilintar

VIVA – Atta Halilintar akhirnya menanggapi warga Twitter yang ramai memintanya logout dari platform media sosial tersebut. Atta jadi trending topic di Twitter Indonesia pada Rabu, 31 Juli 2019.

Di Twitter, warganet ramai memblokir akun Atta Halilintar. Protes kehadiran Atta Halilintar salah satunya disuarakan oleh warganet dengan akun @kebonjagong.

"Syarat syarat jd warga tweeter

~miskin
~gak punya duit
~punya skill rebahan
~banyak bacot
~muka harus jelek

Udah lo gak termasuk, yutuban aja sana yutuban," katanya seperti dilihat VIVA.

Rupanya, cuitan tersebut menarik perhatian YouTuber kondang ini. Atta Halilintar mengunggah dua foto yang disandingkannya. Di kiri, Atta kecil terlihat sedang berpose dalam balutan kaus, yang katanya, dibeli di pasar malam. 

Sedangkan di sebelah kanan, Atta Halilintar dewasa tampak lebih perlente dengan setelan jas berwarna biru dan kalung berwarna emas.

"Silahkan ketawa ????gw juga ngakak. yang kiri abis dagang ke terminal udah kumuh ceking ????????. celana minjem, sendal kw crocs, tas item isinya jualan dan baju pasar malam Haipbis lah ???? hidupku keras sibuk kejar mimpi dari komenin orang. Target buka lapngan kerja seluruh indonesia," tulis Atta Halilintar seolah ingin membungkam ocehan warga Twitter.

Cuitan tersebut mengundang lebih dari 600 komentar sejak diunggah sekitar satu jam lalu. Kaesang Pangarep salah satu yang ikut menanggapi cuitan terbaru Atta Halilintar tersebut.

"Semangat Bang Atta, jangan peduliin haters," kata Kaesang Pangarep.

Putra Presiden Joko Widodo ini sebelumnya juga mendukung kedatangan Atta Halilintar di Twitter. Dia menyambut Atta di platform berlogo burung biru itu.

"Bang Atta di Twitter? Auto follow Bang Atta @AttaHalilintar. ATeam solid Bang," tulis Kaesang Pangarep sebelumnya. (row)