Tasya Kamila Geregetan Bayinya Dijulidin Netizen

Tasya Kamila
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – Tasya Kamila tak biasanya marah dan kesal dengan netizen di media sosial. Namun kali ini berbeda karena buah hatinya di-bully.

Lewat Instagram story, Tasya mengungkapkan bahwa ada beberapa netizen yang menghina fisik Arrasya Wardhana Bachtiar. Selain dikritik soal dahi dan hidungnya, putranya yang baru berusia dua bulan itu juga disebut terlalu kurus.

Mengenai hal itu, dia menegaskan bahwa putranya dalam kondisi sehat dan bahagia. Tasya pun menyayangkan hal itu dilakukan warganet terhadap putra mungilnya.

"Sangat disayangkan ya mulut-mulut dan jari-jari netizen kadang suka kelewat batas. Masa bayi aja dijulidin. Maksud aku, memang salah satu risiko bersosial media seperti itu, dan aku sendiri sih kesel," katanya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 31 Juli 2019.

Mantan penyanyi cilik itu tak habis pikir dengan netizen yang berani dan tega melakukan body shamming terhadap bayi. Apalagi bayi tersebut belum tahu apa-apa.

"Komentarin fisik bayi, kenapa sih kok mau body shamming bayi, apa sih yang ada di pikiran dan terus tujuannya apa seneng ngatain bayi? Ini bayi loh. Bikin aku geregetan. Ya Allah, bayi segala pake dijulidin," tuturnya.

Tak hanya komentar di video dan foto, haters juga mengirim direct message kepada istri Randy Bachtiar tersebut.

"Aku sih belum sampai yang ke jalur hukum. Tapi aku cuma kasih awareness aja dengan posting, 'kenapa sih kok body shamming bayi?' supaya yang pernah melakukannya bisa instropeksi diri," ujar Tasya.

Sebelumnya Tasya dalam akunnya di Instagram mengunggah foto putranya yang menggemaskan dan beberapa komentar julid para haters. "Di balik kegemasan si baby, ada mamanya yang tepok jidat baca komentar netizen," tulisnya.