Gempa Banten Guncang Jakarta, Krisdayanti Turun Tangga dari Lantai 11

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVA/Amalia Desy

VIVA – Getaran gempa magnitudo 7,4 SR yang berpusat di Banten terasa juga di Jakarta dan sekitarnya. Peringatan dini tsunami juga telah diposting BMKG lewat akun media sosialnya.

Guncangan tersebut juga dirasakan reporter VIVA saat tengah bersiap menonton konser Ivan Gunawan Bertajuk Live On Stage Story Of My Life pada Jumat 2 Agustus 2019. di Ciputra Artpreneur Lotte Shopping Avenue.

Lewat pandangan mata yang dilaporkan reporter VIVA, nampak pengunjung yang tengah mengantre masuk langsung berhamburan berusaha turun dari lantai 11.

Tak hanya pengunjung, kru Ivan Gunawan yang sedang bersiap menggelar konser juga nampak panik dan ikut keluar.

Tak terkecuali artis-artis yang mengisi di konser tersebut, Krisdayanti yang berada di lantai 11 langsung turun menggunakan tangga darurat.

"Kaki gua lemes panik banget," ujar Krisdayanti yang bergegas turun dari lantai 11 salah satu Mal di kawasan, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 2 Agustus 2019.

Setibanya di bawah, Krisdayanti langsung bergegas melakukan video call dengan anak-anaknya. Terlihat raut kepanikan dari Krisdayanti saat melakukan video call.

"Jangan kemana-mana ya, tenang ya," katanya sambil menelepon.

Hingga kini belum ada konfirmasi dari Ivan Gunawan, namun setelah kondisi mulai aman, kru konser Ivan meminta pengunjung untuk kembali masuk ke area konser. (ren)