Gempa Banten, Artis-artis Ramai Curhat dan Berdoa di Medsos

Aplikasi Instagram.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Gempa Banten yang juga mengguncang Jakarta dan sekitarnya itu tentu saja mengagetkan banyak pihak tak terkecuali para artis. Melalui instagram pribadinya masing-masing ramai para Artis mengungkapkan kekhawatirannya soal gempa yang melanda Ibu Kota.

Dirangkum VIVA, artis Ayu Dewi, Ari Lasso, dan Wulan Guritno beberapa yang cepat merespons dengan memberi doa agar masyarakat Indonesia selalu berada dalam kondisi aman dan baik-baik saja.

Ayu Dewi mengunggah instagram story dengan berisi harapan dan doa agar seluruh masyarakat Indonesia, baik yang berada dekat dengan pusat gempa maupun yang jauh selalu berada dalam keadaan aman dan dijauhkan dari hal negatif apapun.

“Semoga semua yang di dekat titik goncangan maupun yang jauh, selalu dalam lindunganMu ya Rab,” tulis Ayu Dewi.

Tidak jauh berbeda dengan Ayu Dewi, mantan vokalis grup band Dewa 19, Ari Lasso juga mengunggah sebuah video yang tampak menampilkan kepanikan saat ia bersama orang-orang di sekitarnya merasakan gempa.

“Barusan gempa ya gempa ya gempa gempa,” ucap Ari Lasso dalam video. Ia pun berharap seluruh masyarakat Indonesia khususnya yang ada di Jakarta selalu berada dalam keadaan yang aman.

“Barusan gempa di Jakarta. Staysafe??????????,” tulis Ari Lasso.

Kemudian, artis cantik Wulan Guritno pun menuliskan respons yang tidak jauh berbeda dengan Ari Lasso. Melalui instagram story pribadinya, Wulan berdoa agar semua masyarakat Indonesia selalu ada dalam keadaan yang aman.

“Stay save everyone????,” tulis Wulan. (ren)