Potret Gemas Cucu Jokowi, Sedah Mirah di Pesta Ultah Pertama

Kahiyang Ayu dan Sedah Mirah
Sumber :
  • Instagram/ayangkahiyang

VIVA – Sedah Mirah, cucu Presiden Joko Widodo dari anaknya, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution merayakan ulang tahunnya yang pertama. Sedah Mirah lahir pada 1 Agustus 2018 di RS YPK Mandiri, Menteng Jakarta Pusat.

Pesta ulang tahun Sedah Mirah dirayakan meriah di bilangan Jakarta. Foto-foto perayaan ulang tahun putri pertama Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tersebut beredar di Instagram pada Minggu, 4 Agustus 2019.

Salah satu tamu undangan yang hadir di pesta ulang tahun Sedah Mirah itu adalah artis Krisdayanti. Lewat akun Instagramnya, KD, begitu dia akrab disapa, mengunggah momen manis bersama keluarga Jokowi.

"Selamat menginjak usia 1th sedah mirah nasution , puteri mbak @ayanggkahiyang menjadi anak baik hebat dan bahagia," tulis KD.

Pesta ulang tahun Sedah Mirah pun bertema merah muda dan putih. Kahiyang sendiri tampil cantik dengan baju terusan berwarna merah muda, sementara Jokowi dan istri mengenakan pakaian putih.

Pesta ulang tahun Sedah Mirah juga dihadiri para influencers. Tak ketinggalan tentunya, sepupu Sedah Mirah, Jan Ethes. Anak Gibran Ramabuming dan Selvi Ananda itu juga terlihat ikut memeriahkan pesta ulang tahun Sedah Mirah.