Rindu Istri untuk Agung Hercules: Miss U, Ay!

Almarhum Agung Hercules dan sang istri, Mira.
Sumber :
  • YouTube Agung Hercules TV

VIVA – Kepergian Agung Hercules menimbulkan luka mendalam bagi sang istri, Mira Rahayu, sebab ia selalu menemani almarhum sang suami selama menjalani perawatan di Rumah Sakit.

Saat ini kerinduan mulai dirasakan oleh Mira. Untuk sedikit mengobati kerinduannya itu, Miramengunjungi makam Agung Hercules. Banyak bunga yang menghiasi makam pedangdut yang selalu identik dengam barbel tersebut.

Dalam foto yang diunggah di Instagram pribadinya, @mir4r4h4yu, Mira terlihat tengah mencium aroma bunga yang ada di makam sang suami. Dengan keterangan foto yang mengisyaratkan kerinduan pada Agung.

"Miss U Ay," tulis Mira dalam keterangan foto tersebut, Selasa, 6 Agustus 2019.

Diketahui, Agung Santoso atau dikenal dengan nama Agung Hercules menghembuskan napas terakhir di usia 51 tahun pada Kamis, 1 Agustus 2019 karena penyakit kanker otak. Agung Hercules dikabarkan meninggal dunia setelah melakukan perawatan di RS Dharmais, Jakarta.

Adapun berita meninggalnya Agung Hercules pertama kali diunggah oleh Ernest Prakarsa dalam Instagram Story. Kabar duka itu dibenarkan oleh manajer Agung Hercules. Rekan sesama artis pun mengaku kaget dengan kabar tersebut.

Terkait glioblastoma yang diderita Agung Hercules, seperti dilansir dari Medical News Today, merupakan salah satu bentuk kanker otak paling mematikan. Tumor otak ganas ini sangat agresif, dengan tingkat kelangsungan hidup rata-rata 10-12 bulan.

Salah satu alasan mengapa glioblastoma sangat mematikan adalah karena mereka muncul dari sejenis sel otak yang disebut astrosit. Sel-sel ini berbentuk seperti bintang, jadi ketika tumor terbentuk mereka mengembangkan tentakel, yang membuatnya sulit untuk diangkat melalui pembedahan. Tumor ini juga berkembang dengan cepat. (tsy)