Sebar Undangan, Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan Nikah 17 Agustus

Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Sumber :
  • dok. instagram @roger_chika

VIVA – Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan melangkah ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan, setelah sebelumnya melangsungkan prosesi lamaran pada Minggu, 28 Juli 2019. Kini mulai beredar undangan pernikahan pasangan ini.

Dari video undangan yang tersebar, terlihat jelas nama kedua mempelai Chika (panggilan akrab Cut Meysriska) dan Roger. Di awal, tertulis judul pembuka, The Wedding Chika & Roger, dengan gambar ilustrasi wanita berhijab dan laki-laki yang mengenakan jas hitam.

Nama lengkap Cut Meyriska dan Roger pun tertulis jelas di bagian selanjutnya. Dari video itu diketahui Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan menggelar ijab kabul, tepat pada hari kemerdekaan Indonesia, Sabtu, 17 Agustus 2019 mendatang. 

Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan berlangsung di Medan, Sumatera Utara.

"Save The Date. Akad Nikah, Sabtu, 17 Agustus 2019. Pukul 16.00 - 20.00 WIB," tulisan dalam video tersebut.

Sebelumya diketahui, Cut Meyriska dan Roger Danuarta melangsungkan prosesi lamaran dengan konsep pesta di ruang terbuka, di kawasan Pluit, Jakarta, pada Minggu, 28 Juli 2019. Dengan berbalut seragam warna biru muda, keduanya terlihat hikmat menjalani setiap proses lamaran tersebut. Terlihat pula ayahanda dari Cut Meyriska dengan batik biru mudanya. 

Sebelumnya sempat terdengar kabar jika Ayah Cut Meyriska tidak merestui hubungan putrinya itu dengan Roger, bahkan ia juga sempat membantah hubungan putrinya dengan Roger. 

Namun, saat Cut Meyriska mengucapkan kata-kata untuk menerima lamaran dari Roger terdengar pula sang ayah yang telah merestui hubungan keduanya. (tsy)