Ayu Ting Ting Sering Ditegur Ibunya: Lu Nyantai Aja, Udah Kaya Lu?

Ayu Ting Ting dan orangtua.
Sumber :
  • VIVA/Amalia Desy

VIVA – Bukan Ayu Ting Ting namanya jika tak kebanjiran job off air di mana saja. Apalagi dia masih punya waktu banyak karena hanya sebatas mengisi siaran langsung setiap hari di siang hari.

Ayu mengaku sesekali mengambil job off air jika waktunya memungkinkan. Meski begitu, dia sering diprotes anaknya, Bilqis. Kira-kira apa ya syarat Ayu kalau off air di luar kota?

"Saya kalau di luar kota maunya di kotanya gitu. Kalau dulu sebelum ada Bilqis, bisa yang (jaraknya) 4-5 jam dari kotanya," kata Ayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Agustus 2019.

Tak dimungkiri, Ayu juga sesekali mengajak Bilqis jika waktunya memungkinkan dan tidak mengganggu jadwal sekolah sang buah hati. Biasanya Ayu mengajaknya saat akhir pekan.

"Kalau misalnya emang pas weeekend dan Bilqisnya lagi enggak capek, diajak. Karena kalau berangkat acaranya Sabtu-Minggu, kan saya mikirnya dia Senin sekolah. Dan dia enggak boleh capek dikit. Kalau dia capek, jadi alasan bolos sekolah," ucap pelantun Alamat Palsu ini.

Jika off air di luar kota Ayu tak mengajak Bilqis, anaknya itu ternyata suka berkomentar. Serba salah, jika ia sedang santai di rumah dan tak ada pekerjaan, sang ibu yang berkomentar.

"Justru kalau saya santai di rumah, ibu saya abis bacotnya, 'Lu nyantai aja, udah kaya lu?'. Maksudnya gitu. Tapi kalau anak saya sih protes, ‘Udah kerja tiap hari, kerja mulu’," tutur Ayu.