Ivan Gunawan: Sekarang Ayu Ting Ting yang Ngejar Saya

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Hubungan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting semakin menjadi perhatian sejak penampilan Ayu di panggung konser Igun Live on Stage Story of My Life yang digelar pada Jumat, 2 Agustus 2019 di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan. 

Tak segan, kala itu Ivan Gunawan mencium Ayu Ting Ting. Kehadiran Ayu memang kejutan karena tak diketahui dari awal. Kini keduanya disebut-sebut akan menikah.

Apalagi Ayu Ting Ting sudah mendapat restu dan izin dari ibunda Igun. Sang ibu memilih kawasan Depok daripada Bangkok. Benarkah ibunda Ivan Gunawan akan melamar Ayu untuk putra kesayangannya?

"Masa sih. Kata siapa, dia (Igun) enggak ngomong sama saya. Enggak lah, ngaco," kata Ayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Agustus 2019.

Di kesempatan yang sama, Ivan Gunawan juga menuturkan bahwa saat ini Ayu baper (terbawa perasaan) dengan dirinya.

"Malah sekarang Ayu yang ngejar saya, Ayu lagi baper sama saya," ungkap dia.

Ayu Ting Ting yang ditemui ketika berada di dalam mobilnya hanya mengatakan bahwa hubungannya dengan Igun seperti Tom and Jerry. Adegan percintaan dan izin dari orangtua Igun hanya sebatas bentuk profesional kerja saja.

"Kalau saya sama dia gitu kayak Tom and Jerry, entar dia ngejar, saya lari, entar saya ngejar, dia lari. Jadi enggak dapet dapet, hehe," tutur mantan istri Enji ini.

"Saya kan tampil apa adanya, seprofesional mungkin cuma kan orang-orang kadang kadang melihat apa yang saya lakukan salah. Profesional kerja aja, Ruben juga udah bilang dari lama buat isi acara itu dan saya enggak boleh bilang sama siapapun," lanjut Ayu Ting Ting. [mus]