Pasca Gelar Pernikahan Mewah 7 Hari, Tania Nadira: Capek

Tania Nadira
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Pasangan Tania Nadira dan Abdullah Alwi sedang berbahagia menikmati status baru sebagai pasangan suami-istri. Keduanya telah menggelar akad dan resepsi pernikahan mewah belum lama ini di Jakarta.

Keluarga ini benar-benar menggelar royal wedding. Acara selama tujuh hari tujuh malam dikemas semewah mungkin dan elegan. Bahkan, Tania dan suami sempat menggelar Sangeet Night-- serangkaian upacara pernikahan India yang mengundang sahabat dan keluarga untuk berkumpul bersama dan menari sepanjang malam sebagai bentuk tanda syukur akan datangnya hari pernikahan. Acara tersebut bahkan mirip sekali dengan pesta-pesta pernikahan bintang Bollywood terkenal.

Seluruh rangkaian acara mewah itu, tak lepas dari campur tangan Hana, ibunda Tania. Hana yang sibuk membuat seluruh rangkaian konsep acara putri tercintanya. Apa yang dirasakan Tania setelah rangkaian acara pernikahannya terlaksana?

"After menikah capek, badan udah mulai enggak enak nih karena acara terlalu banyak kali ya jadi kayak sekarang sudah mulai berasa, oke butuh istirahat. Tapi kalau tanya happy nya ya pasti happy banget terus bersyukur Alhamdulillah," kata Tania di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Agustus 2019.

Mantan istri Tommy Kurniawan itu pun memuji sang bunda, karena selalu pandai mengemas berbagai acara sedemikian rupa mewahnya. Gelaran acara sengaja dikemas selama tujuh hari agar para tamu tak membludak di setiap momen. Bahkan sebentar lagi, keduanya akan menggelar resepsi di Pulau Dewata Bali setelah hari Raya Idul Adha.

"Kalau di Bali itu lebih ke dinner keluarga kan selama ini acara teman-teman keluarga besar terus, teman-teman aku, teman-teman papa, kumpul semua jadi keluarga inti aku sama keluarga intinya Abdullah tuh belum ada yang benar-benar kayak quality timenya," ujar Tania Nadira.