Jonatan Christie-Shanju Eks JKT48 Akhirnya Go Public, Fans Patah Hati

Jonatan Christie (Jojo) dan Shania Junianatha (Shanju) eks JKT48.
Sumber :
  • Instagram @jonatanchristieofficial

VIVA – Pebulutangkis Jonatan Christie atau biasa disapa Jojo, memang dikenal sebagai atlet yang memiliki wajah tampan. Tak sedikit para penggemar wanita yang tergila-gila dengan sosok atlet muda berbakat ini.

Ia pun dikabarkan tengah dekat dengan mantan personel JKT48, Shania Junianatha atau akrab dipanggil Shanju.

Shanju yang belum lama ini memutuskan untuk lulus dari JKT48 juga pernah dirumorkan menjalani hubungan serius dengan Jojo. Tetapi, hal itu sudah sempat dibantah langsung oleh Shanju. Ia mengaku jika keduanya kini hanyalah sebatas teman.

Namun, Jojo sepertinya sudah tidak ingin lagi menyembunyikan kedekatannya dengan Shanju. Melalui akun Instagram pribadinya, @jonatanchristieofficial, ia mengunggah foto bersama dengan Shanju.

"Westlife The TWENTY Tour," tulis Jojo dalam keterangan foto tersebut, Kamis, 8 Agustus 2019.

Keduanya diketahui menyaksikan konser boyband asal Irlandia, Westlife, bersama. Bahkan dalam foto itu terlihat tangan kanan Jojo yang berada di belakang seperti sedang merangkul Shanju. Sementara tangan Shanju berada di pundak Jonatan.

Berbagai respons pun ditunjukkan oleh warganet. Ada yang senang karena Jojo mulai terbuka soal kedekatannya dengan Shanju. Namun, ada juga yang patah hati karena Jojo kini telah memiliki pasangan

"Nah gini dong sm shanju," tulis warganet.

"Kesel liat Jojo nntn westlife udh gitu sama cemewew lagi," ujar yang lain.

"Nah kan, secara tidak langsung menyuruh netijen halu untuk mundur, mundur kita semua," ucap warganet.

"Nah go public dong," tulis warganet.