Kepala KUA Medan Selayang soal Persiapan Nikah Roger-Cut Meyriska

Roger Danuarta dan Cut Meyriska.
Sumber :
  • dok. instagram @dierabachir

VIVA – Cut Ratu Meyriska dan Roger Danuarta dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di Medan, tepatnya pada 17 Agustus 2019. Berkas pernikahan kedua calon pengantin sudah diserahkan ke Kantor Urusan Agama Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kepala KUA Kecamatan Medan Selayang, Drs H.Turino, saat dikonfirmasi VIVAnews, Jumat sore, 9 Agustus 2019. Ia mengatakan berkas pernikahan tersebut disampaikan langsung oleh ibu dan abang kandung Cut Meyriska, Jumat, 2 Agustus 2019, pekan lalu.

"Iya benar, berkas sudah disampaikan pihak keluarga Cut Meyriska beberapa waktu lalu sama kita," sebut Turino.

Pernikahan artis Cut Meyriska dengan Roger Danuarta dikabarkan akan berlangsung di Masjid Nurul Huda di Jalan Bunga Asoka, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, 

Turino menjelaskan pihak KUA tinggal menunggu pelaksanaan ijab kabul pernikahan artis ternama di Indonesia ini pada pekan depan. 

"Semua sudah lengkap berkasnya Cut Meyriska dan Roger Danuarta, tinggal pelaksanaan pernikahan saja," tutur Turino.

Meski KUA Kecamatan Medan Selayang baru pertama kali menikahi pasangan artis. Turino memastikan tidak ada perlakuan khusus. Pelaksanaan ijab kabul pernikahan akan dilakukan seperti pada umumnya.

"Tidak ada perlakuan khusus, sama kita lakukan," ungkap Turino terkait rencana pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta.