Demi Danur 3, Prilly Latuconsina Rela Lakukan Hal Ini

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram Illy Wears

VIVA – Tak seperti tahun lalu, Prilly Latuconsina harus bekerja saat Hari Raya Idul Adha. Ia menjalani syuting film Danur 3 di tiga kota berbeda.

"Lagi persiapan, karena besok aku mau ke Padang, syuting Danur lagi. Syutingnya tiga tempat, di Semarang, Jakarta, Padang. Ya sudah deh, dijalani aja," ujarnya di Jakarta Barat, Sabtu 10 Agustus 2019.

Namun, dia tak lupa berkurban sapi untuk keluarganya. Hanya saja, karena berada di luar kota, Prilly terpaksa tak melihat proses penyembelihan.

"Persiapan kurban, aku enggak akan ada di tempat. Biasanya kan, setiap tahun selalu ngeliat sapinya dipotong. Ini aja aku enggak ngelihat sapi aku, sumpah. Jadi, sapinya baru nyampe hari ini di rumah, dan hari ini aku enggak pulang ke rumah. Aku nginep di hotel," tutur pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu.

Prilly hanya melihat sapinya dari foto. Untungnya, sang ayah sudah memantau keadaan sapi. Kondisi sapi sehat dan sempurna, layak untuk dipotong.

"Tadi papa yang ngelihat, terus ngasih tahu sesuai dengan timbangan yang aku beli, sesuai dengan yang aku mau,” ungkapnya.

Sebagai informasi, dalam film Danur 3, Prilly masih berperan sebagai Risa. Tapi, pemeran Peter bukan lagi Kevin Bzezovski Taroreh.