Meski Dipenjara, Nunung Srimulat Tetap Kurban Sapi dan Kambing

Reka ulang kasus narkoba yang melibatkan Nunung Srimulat.
Sumber :
  • VIVA / Foe Peace

VIVA – Bagus Permadi, putra laki-laki Nunung Srimulat, menjelaskan bahwa ia bersama keluarganya merasa sangat bersyukur karena masih bisa berkurban meski mamanya sedang berada di dalam penjara.

Meskipun berada di dalam penjara, Nunung selalu berpesan kepada keluarganya untuk melaksanakan kurban di Idul Adha tahun ini.

“Ya Idul Adha tahun ini tanpa mama, karena di dalam (penjara) kan. Tapi mama masih bisa berkurban tahun ini. Alhamdulillah,” kata Bagus saat dihubungi awak media, Minggu 11 Agustus 2019.

Nunung Srimulat diberitakan berkurban satu ekor sapi di tanah kelahirannya di Solo, Jawa Tengah, dan dua ekor kambing di rumahnya saat ini, di Tebet, Jakarta Selatan.

“Mama tahun ini kurban sapi lagi kayak tahun kemarin, tapi di Solo, kalau di Tebet cuma dua kambing. Alhamdullilah setiap tahun selalu berkurban," kata Bagus.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa biasanya dirinya dan Nunung selalu pulang kampung ke Solo setiap Idul Adha. Nunung selalu berkumpul bersama keluarga besar dan masak-masak bersama.

“Mama biasa pulang kampung ke Solo. Mama tuh kurban sapi ke Solo, biasanya masak-masak, kumpul,” jelasnya.

Seperti diketahui, Nunung bersama sang suami digerebek karena kasus narkoba jenis sabu-sabu seberat 0,36 gram pada Jumat, 19 Juli 2019, di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.