Ceraikan Liam Hemsworth, Miley Cyrus Kepergok Ciuman dengan Perempuan

Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter.
Sumber :
  • Instagram @kaitlynn

VIVA – Setelah putus nyambung selama beberapa  tahun dan akhirnya menikah pada Desember 2018 lalu, pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth mengejutkan masyarakat luas dengan kabar perpisahan mereka.

Setelah melewati delapan bulan pernikahan, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memutuskan untuk berpisah. Hal ini telah dikonfirmasi oleh juru bicara keduanya, Minggu, 11 Agustus 2019.

Tidak diketahui apa alasan yang membuat mereka memilih untuk berpisah. Namun, kabar yang beredar adalah Miley ternyata belum siap untuk menjadi seorang istri.

Yang lebih mengejutkan, pasca kabar perpisahan keduanya menyeruak, foto-foto mesra Miley dengan seorang blogger, Kaitlynn Carter tersebar di internet. Keduanya tertangkap berciuman mesra dan terlihat sangat intim.

Baca juga: 5 Fakta Bule Kung Fu yang Ngamuk di Bali

Sebelumnya, Miley secara tidak langsung pernah mengungkapkan bahwa dirinya adalah seorang panseksual. Panseksualisme adalah ketertarikan kepada orang lain tanpa memandang identitas gender atau jenis kelamin.

Dilansir dari E Online, Senin, 12 Agustus 2019, Miley dan Kaitlynn yang telah berteman sejak lama kini semakin dekat saat berlibur bersama ke Italia. Kaitlynn sendiri juga dilaporkan baru saja berpisah dengan sang suami, Brody Jenner.

Menurut sebuah sumber, perpisahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth lah yang membawa penyanyi berusia 26 tahun itu dekat dengan Kaitlynn.

Perlu diketahui bahwa Brody Jenner sendiri merupakan anak kandung Bruce Jenner (sekarang Caitlyn Jenner), yang membuat Brody menjadi adik tiri Kim Kardashian.

Kedekatan Miley dan Kaitlynn kini juga dipamerkan sendiri oleh keduanya lewat akun Instagram pribadi mereka masing-masing. Mereka diketahui tengah berada di Lake Como, Italia dalam rangka liburan.