Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Selasa, 13 Agustus 2019 | 13:01 WIB

Katy Perry Dituduh Telanjangi dan Lecehkan Model Pria

Team VIVA »
Anisa Widiarini
Aiz Budhi
Foto :
  • U-Report
Katy Perry.

VIVA – Seorang model pria yang diketahui bernama Josh Kloss tiba-tiba saja melayangkan tuduhan sadis kepada penyanyi cantik, Katy Perry. Josh mengaku telah dilecehkan oleh pelantun single berjudul Roar itu.

Josh mengunggah sebuah foto samar ke Instagram pribadinya yang menampilkan dia dan Katy. Dalam caption yang ditulisnya, ia menceritakan perbuatan keji yang telah dilakukan Katy kepadanya. Pertemuan Josh dan Katy terjadi dalam sebuah syuting video klip Teenage Dream.

Baca Juga

Josh menjelaskan bahwa awalnya Katy Perry adalah sosok yang baik hati. Namun tiba-tiba saja ketika banyak orang di sekitarnya saat syuting, Katy mengaku jijik karena telah mencium Josh dalam video klip. Mendapat perlakuan seperti itu, Josh hanya bisa berpasrah.

“Dia baik dan hangat. Tapi saat tak ada orang di sekeliling kami, dia berubah menjadi dingin. Dia bahkan menyebut adegan ciuman kami menjijikan, dan saya merasa dilecehkan,” tulis Josh dalam unggahan pada Senin, 12 Agustus 2019.

Bahkan ketika selesai syuting hari pertama, Josh mengungkapkan bahwa Katy Perry sempat mengajaknya ke sebuah club yang dipenuhi oleh penari telanjang. Namun secara baik-baik Josh menolak dengan alasan harus beristirahat.

Topik Terkait
Saksikan Juga
VIVA Top3: Bioskop Saudi, Cuti Lebaran & Celana Katy Perry
SHOWBIZ - lewat 2 tahun lalu
Terpopuler