Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 13 Agustus 2019 | 13:01 WIB

Katy Perry Dituduh Telanjangi dan Lecehkan Model Pria

Team VIVA »
Anisa Widiarini
Aiz Budhi
Foto :
  • U-Report
Katy Perry.

VIVA – Seorang model pria yang diketahui bernama Josh Kloss tiba-tiba saja melayangkan tuduhan sadis kepada penyanyi cantik, Katy Perry. Josh mengaku telah dilecehkan oleh pelantun single berjudul Roar itu.

Josh mengunggah sebuah foto samar ke Instagram pribadinya yang menampilkan dia dan Katy. Dalam caption yang ditulisnya, ia menceritakan perbuatan keji yang telah dilakukan Katy kepadanya. Pertemuan Josh dan Katy terjadi dalam sebuah syuting video klip Teenage Dream.

Baca Juga

Josh menjelaskan bahwa awalnya Katy Perry adalah sosok yang baik hati. Namun tiba-tiba saja ketika banyak orang di sekitarnya saat syuting, Katy mengaku jijik karena telah mencium Josh dalam video klip. Mendapat perlakuan seperti itu, Josh hanya bisa berpasrah.

“Dia baik dan hangat. Tapi saat tak ada orang di sekeliling kami, dia berubah menjadi dingin. Dia bahkan menyebut adegan ciuman kami menjijikan, dan saya merasa dilecehkan,” tulis Josh dalam unggahan pada Senin, 12 Agustus 2019.

Terpopuler

Bahkan ketika selesai syuting hari pertama, Josh mengungkapkan bahwa Katy Perry sempat mengajaknya ke sebuah club yang dipenuhi oleh penari telanjang. Namun secara baik-baik Josh menolak dengan alasan harus beristirahat.

“Sehari setelah syuting, Katy mengundang saya ke strip club di Santa Barbara. Saya menolak dan mengatakan padanya kalau saya harus kembali ke hotel dan istirahat. Karena bagi saya pekerjaan ini segalanya (saya ingin fokus),” tulis Josh.

Kemudian, puncak pelecehan yang dirasakan oleh Josh adalah ketika ia menghadiri acara ulang tahun desainer ternama Johnny Wujek. Josh pada saat itu datang berdua bersama dengan sahabatnya yang sangat mengidolakan Katy Perry. Pada saat itu, Josh merasa bahwa Katy tertarik kepadanya.

“Saat itu saya membawa salah satu sahabat saya yang sangat ingin bertemu Katy. Waktu itu pesta ulang tahun Johny Wujek’s di moonlight roller way. Dan saat saya melihatnya, dia memeluk saya,” tulisnya.

Namun pesta ulang tahun itu ternyata menjadi mimpi buruk tak terlupakan oleh Josh. Ia bercerita bahwa ketika akan memperkenalkan temannya, tiba-tiba saja Katy menarik celananya sampai alat kelaminnya dilihat oleh banyak orang.

“Tapi ketika saya ingin mengenalkan sahabat saya padanya, dia menarik sweater dan celana dalam saya untuk memperlihatkan penis saya pada kedua teman gaynya dan kepada para hadirin di sana," tulis Josh.

Kejadian itu tentu saja sangat membuat Josh malu dan sedih. Ia mengaku kapok dan tidak akan bekerja untuk Katy Perry lagi. Hingga berita ini turun belum ada klarifikasi dari Katy Perry. Namun dalam unggahan Josh tidak sedikit netizen yang tidak percaya dan menganggap postingan Josh hanya bualan. (ldp)

 

Topik Terkait
Saksikan Juga
VIVA Top3: Bioskop Saudi, Cuti Lebaran & Celana Katy Perry
SHOWBIZ - sekitar 1 tahun lalu