Dilamar Hafiz dengan Mahar Hafalan 30 Juz, Ayu Ting Ting: Masya Allah

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Bilqis, putri semata wayang Ayu Ting Ting tampak rindu dengan sosok seorang ayah. Dia pun beberapa kali bertanya dengan Ayu kapan akan punya sosok ayah yang membimbingnya.

Namun, Ayu tampak belum membuka hati dengan siapa pun. Meski beberapa kali dihebohkan dengan pemberitaan bahwa Ivan Gunawan jatuh cinta dengannya, Ayu cuek.

Igun, sapaan sang desainer itu juga mengklaim bahwa Ayu mulai mengejar-ngejar dirinya. Tak tanggung-tanggung, Erna, ibunya Igun juga setuju dengan Ayu untuk dijadikan sebagai menantu.

Bagaimana respons Ayu? Dia biasa dan santai karena menganggap sebagai candaan.

Kali ini, Ayu mulai senang ketika seseorang ingin menjadikannya sebagai istri. Dia bahkan dikabarkan tengah dilamar secara online oleh seseorang.

Lewat fitur Ask Me Question di Instagram @ayutingting92, Ayu memamerkan mahar yang ditawarkan sang pria misterius.

Dalam kotak Ask Me Question, seseorang yang tak diketahui itu menuliskan, "Aku mau melamarmu dengan mahar hafalan 30 juz". Lantas jandanya Enji bahagia bukan kepalang.

Dia mengucapkan, “Masya Allah” diikuti dengan emoji jatuh cinta.

Hidup menjanda setelah beberapa tahun dan menjadi tulang punggung tentu tak mudah bagi Ayu. Apalagi saat ini, anak perempuannya Bilqis Khumairah Razak selalu meminta papa baru alias Ayu Ting Ting disuruh cepat menikah lagi.

Lebih lanjut, wanita yang pernah dikabarkan punya hubungan khusus dengan Raffi Ahmad itu ternyata tidak memiliki kriteria khusus untuk pria yang mau jadi suaminya. Ayu hanya ingin pria yang baik, seiman, penyayang, setia dan jujur. (ldp)