Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 13 Agustus 2019 | 20:04 WIB

BCL: Jangan Lihat Artis dari Mewahnya Aja

Team VIVA »
Zahrotustianah
Nuvola Gloria
Foto :
  • VIVA/Nuvola Gloria
Bunga Citra Lestari

VIVA – Demam nge-vlog juga dirasakan oleh para selebriti yang ikut membagikan keseharian mereka lewat channel YouTube masing-masing. Tak terkecuali, Bunga Citra Lestari.

Aktif nge-vlog, penyanyi yang juga dikenal sebagai BCL itu punya tim dokumentasi sendiri untuk mengatur saluran YouTube-nya. Apakah BCL ingin jadi YouTuber?

Baca Juga

"Sebenarnya bukan YouTuber sih, tapi lebih ke bikin konten untuk sharing sesuatu yang mungkin kita jadi punya platform sendiri dari segala macam sih," ujar Unge, sapaan akrab BCL, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 13 Agustus 2019.

Dalam vlog-nya, Unge mengaku senang membagikan momen jalan-jalannya bersama suami dan anak. Selain itu, Unge juga suka mengungkap momen di balik panggung menyanyinya.

Terpopuler

"Kalau ak,u kayak punya tipe holiday sama keluarga, back stage moment. Jadi, banyak orang yang enggak tahu bagaimana penyanyi menyiapkan diri bahwa sebelum acara itu ribet banget," tutur dia.

Istri Ashraf Sinclair itu ingin, orang-orang tahu banyak pihak yang terlibat di belakang panggungnya. 

"Lebih ke sharing, kalau penyanyi tuh bukan cuma menyanyi di atas panggung, itu persiapannya panjang. Aku juga menggunakan itu untuk menulis musik. Next rilis rekaman terbaru yang aku bilang surprise tadi," ungkapnya, masih merahasiakan proyek anyar tersebut.

Lewat vlog-nya, ibu satu anak itu juga berpesan kepada penggemar untuk tidak melihat selebriti dari sisi kemewahan saja. Padahal banyak kerja keras di balik usaha para selebriti.

"Agar mereka tahu, bagaimana sih pekerjaan menjadi seorang entertainer, tidak mudah, banyak tanggung jawab. Jangan dilihat dari glam & glitz, kayaknya hidupnya enak mewah. Tapi memang mungkin enak, mewah tapi itu adalah buah dari kerja keras. Namanya aja It's Me BCL berarti share my life," kata Unge yang mengklaim, tak menjadikan vlog sebagai pundi keuangan. (asp)

Topik Terkait
Saksikan Juga
BCL dan Reza Rahardian Kepergok Naik Helikopter
SHOWBIZ - sekitar 1 tahun lalu