Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 13 Agustus 2019 | 21:58 WIB

BCL Ingat Marion Jola Dulu Malu-malu di Ruang Audisi

Team VIVA »
Zahrotustianah
Nuvola Gloria
Foto :
  • Instagram.com/lalamarionmj
Marion Jola

VIVA – Marion Jola, jebolan Indonesian Idol satu ini memang terbilang cepat merebut hari penggemarnya. Muda, seksi, berwajah manis, dan bersuara merdu membuat banyak orang jatuh hati padanya.

Bukan hanya penggemar pria, kaum hawa pun banyak yang mengidolakan Marion Jola. Termasuk, Bunga Citra Lestari (BCL) yang dahulu adalah juri di Indonesian Idol

Baca Juga

"Aku tuh ngefans sama Marion Jola. Jadi aku suka, aku bangga sebagai salah satu orang yang ada pertama kali lihat dia di ruang audisi, dan this girl gonna be a big star," kata Unge, sapaan BCL di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 13 Agustus 2019.

Marion Jola, penyanyi yang akrab disapa Lala ini, baru saja merilis album yang diproduseri juga oleh Unge. Tak hanya mengaku ngefans, Unge juga suka nongkrong bareng gadis Kupang tersebut.

Terpopuler

"Aku di luar juga berteman dengan Lala, kita suka hangout bareng juga, jadi emang deket gitu. Kita kan suka enggak milih-milih ya," ucap istri Ashraf Sinclair ini.

Unge menjelaskan, sangat menghargai karya dan prestasi seni pendatang baru tersebut. Unge mengakui, Marion Jola memang punya potensi di dunia musik

"Aku menghargai setiap karya dari siapa pun dan kebetulan memang karyanya Marion Jola bagus, aku suka, sesuai dengan selera aku," ucap dia lagi.

"Dan, aku ngelihat betapa besar perkembangan baik dari segi vokal, stage act, dan bagaimana Marion Jola malu-malu dari ruang audisi, dengan sinarnya di situ, dan sekarang jadi salah satu penyanyi baru yang paling hebat di negara ini. Aku bangga jadi bagian dari perjalanan Marion Jola," lanjut Unge. (asp)

Topik Terkait
Saksikan Juga
BCL dan Reza Rahardian Kepergok Naik Helikopter
SHOWBIZ - sekitar 1 tahun lalu