Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 14 Agustus 2019 | 13:41 WIB

Rey Utami Berhijab, Pablo Benua Dalami Agama di Penjara

Team VIVA »
Tasya Paramitha
Ichsan Suhendra
Foto :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera
Pablo Putra Benua dan Rey Utami.

VIVA – Salah satu tersangka kasus 'ikan asin', Rey Utami mengubah penampilannya saat berada di balik jeruji besi. Istri dari Pablo Benua itu kini mengenakan hijab. Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu kuasa hukumnya, Burhanuddin.

"Benar, kemarin saya lihat sudah pakai (hijab)," kata Burhanuddin saat dihubungi melalui telepon, Rabu, 14 Agustus 2019.

Baca Juga

Menurut Burhanuddin, keinginan berhijab datang dari kliennya sendiri. Rey meminta orangtuanya membawakan keperluan untuk mendukung penampilannya yang menutup aurat

"Minta dibawain ibunya perlengkapan berhijab dari kerudung mukena," ucapnya.

Terpopuler

Baca juga: 5 Potret Mpok Atiek Pasca 16 Kali Operasi Angkat Silikon di Wajah

Sang suami menyambut baik hal itu. Menurut Burhanuddin, Pablo pun banyak mendalami ilmu agama selama di penjara. Kini keduanya masih menunggu proses hukum yang berjalan.

"Perpanjang kedua sampai 9 September, lewat itu dilimpahkan ke kejaksaan," ujarnya.

Rey Utami dan Pablo Benua merupakan pemilik channel YouTube yang mengunggah video berisi Galih Ginanjar. Saat itu Galih hadir di segmen mereka yang dinamakan Mulut Sampah. Galih menyebut mantannya bau ikan asin.

Kasus tersebut mencuat. Fairuz A Rafiq, mantan istri Galih yang tak terima dengan ucapan tersebut melaporkan ketiganya ke polisi. Beberapa waktu kemudian, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua ditahan. (zho)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua Masuk Tahanan
SHOWBIZ - sekitar 1 bulan lalu