Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 14 Agustus 2019 | 18:40 WIB

Lisensi Terbangnya Sempat Dicabut, Kapten Vincent: Saya Tidak Kapok

Team VIVA »
Lutfi Dwi Puji Astuti
Aiz Budhi
Foto :
  • VIVA/ Aiz Budhi
Kapten Vincent

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, lisensi terbang untuk single engine milik Kapten Vincent Raditya, pilot sekaligus vlogger sempat dicabut. Karena itu, Vincent tidak bisa menerbangkan pesawat lagi.

Pencabutan lisensi itu terjadi karena Vincent beberapa kali menerbangkan pesawat sambil nge-vlog bersama beberapa artis papan atas. Bahkan di tengah-tengah aksinya, Vincent tidak segan-segan memberi zero gravity kepada para artis sehingga mengagetkan karena memberi efek melayang di dalam pesawat.

Baca Juga

Saat ditemui, Vincent mengungkapkan bahwa ia tidak pernah kapok dengan kejadian yang pernah dialaminya saat lisensi terbangnya dicabut. Bagi Vincent itu merupakan bagian dari perjalanan hidup yang harus dilaluinya.

“Saya enggak pernah kapok karena segala sesuatu ini perjuangan ya kan. Kita dalam perjalanan itu bisa saja gagal, bisa saja jatuh itu adalah proses hidup. Kalau kita enggak mau jatuh enggak usah hidup,” kata Vincent di kawasan Epicentrum, beberapa waktu lalu.

Terpopuler

Baca Juga: Mengenal Dermatitis Atopik, Penyakit Kulit yang Rentan Diidap Si Kecil

Merasa tidak pernah kapok, Vincent saat ini tengah mempersiapkan beberapa video lagi yang siap diunggah ke akun YouTube pribadinya.

“Kesibukannya kita sepenuhnya membuat konten yang bermanfaat dan menghibur buat semuanya,” ucap Vincent.

Bahkan, Vincent menuturkan dia sudah mempersiapkan banyak video kolaborasi dengan sederet artis ternama. Namun, video-video itu saat ini masih dalam tahap penggarapan.

“Sudah banyak (video sama artis) ya bahkan banyak yang belum diupload,” ucapnya.

Lebih lanjut,  Vincent mengutarakan rasa bangga dan terima kasih karena mendapat banyak dukungan dari masyarakat dan juga para artis ketika lisensi terbangnya beberapa waktu yang lalu dicabut. Saat ini, dia telah mendapatkan kembali lisensi terbangnya.

Kabar baik tentang kembalinya lisensi terbang Vincent, sempat diumumkan lewat Youtube-nya, dengan judul 'Syukur Lisensi Terbang Kapten Vincent Raditya Dikembalikan Lagi'.

Di awal video, Vincent menemui salah satu penguji. Setelah diberikan beberapa pertanyaan, Vincent diuji menerbangkan pesawat. Semua tes berhasil dilalui Vincent dengan baik. Ia kembali mendapatkan lisensi terbang untuk single engine-nya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kartu Pra Kerja Mulai Berjalan Tahun Depan
TVONE NEWS - sekitar 1 jam lalu