Besok Menikah dengan Roger Danuarta, Tangis Cut Meyriska Pecah

Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Sumber :
  • Diera Bachir

VIVA – Artis cantik Cut Meyriska menggelar acara pengajian jelang pernikahannya bersama Roger Danuarta. Pengajian tersebut digelar di kediaman Cut Meyriska bersama kelurganya di Medan.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, pengajian tersebut tampak berlangsung khidmat dengan Cut dan kedua orangtuanya mengenakan busana adat berwarna putih.

Setelah pengajian, Cut Meyriska meminta maaf kepada ayah dan ibunya. Pada saat itulah, air mata dan tangis wanita berusia 26 tahun itu tak dapat dibendung. Cut memohon maaf kepada kedua orangtuanya untuk segala kesahalan yang pernah ia lakukan.

“Ayah nyanyak (ibu), ade mohon maaf. Maaf kalau sampai detik ini ade telah melakukan kesalahan dan kekhilafan kepada ayah dan nyanyak. Kata-kata yang menyakiti, pernah membuat ayah dan nyanyak menangis,” kata Cut Meyriska sambil berurai air mata. 

Cut mengungkapkan bahwa kedua orangtuanya adalah manusia terhebat yang pernah ia miliki. Ia pun selalu mendoakan agar kedua orangtuanya itu selalu hidup dalam rasa bahagia.

“Selamanya ayah dan nyayak adalah selalu orangtua terhebat yang pernah ade miliki. Ade selalu mendoakan yang terbaik untuk ayah dan nyanyak,” ucap Cut dalam video yang diunggah pada Jumat, 16 Agustus 2019.

Seperti yang sudah diketahui, Cut Meyriska dan Roger Danuarta sebelumnya sudah melangsungkan prosesi lamaran pada tanggal 28 Juli 2019. Untuk prosesi pernikahan sendiri akan dilaksanakan pada esok hari, 17 Agustus 2019. Keduanya akan melangsungkan akad nikah di Masjid Nurul Huda yang terletak di Medan. (nsa)