Adu Cantik dan Seksi 4 Artis di Pesta Pernikahan Anak Raam Punjabi

Luna Maya.
Sumber :
  • instagram Luna Maya

VIVA – Raam Punjabi, produser film dan sinetron ngetop Tanah Air menggelar pesta mewah untuk pernikahan putra bungsunya, Amrit Punjabi. Amrit telah resmi menikahi wanita cantik bernama Sanjana Hiranandani.

Tak tanggung-tanggung, pesta mewah yang digelar di Bali itu berlangsung selama empat hari empat malam, dimulai sejak tanggal 14 Agustus 2019. Pesta pernikahan megah ini diberi nama The Samba Wedding.

Punya status produser ternama, Raam dan keluarganya dekat dengan para aktris dan aktor Tanah Air. Enggak heran, hari bahagia itu bertabur wajah-wajah cantik yang sudah enggak asing lagi.

Di bawah ini, VIVA telah merangkum artis cantik yang hadir dalam pesta pernikahan Amrit Punjabi dan Sanjana Hiranandani.

Baca juga: Cantik, Krisdayanti Berkostum Putri India di Nikahan Anak Raam Punjabi

Bunga Citra Lestari

Dalam foto yang diunggah di instagram pribadinya, Bunga Citra Lestari atau BCL tampak menghadiri pesta pernikahan anak Raam Punjabi. BCL hadir bersama suami, Ashraf Sinclair.

Seperti biasa, BCL tampil stunning dalam balutan busana India berwarna kuning keemasan. Kostum yang dikenakan Ibu dari satu anak itu menonjolkan tubuh langsinya.

Luna Maya

Aktris cantik Luna Maya ikut memeriahkan pesta pernikahan Amrit dan Sanjana. Melalui foto yang diunggahnya, terlihat ia menikmati waktunya bersama teman-teman dari dunia entertainment.

Kalau tamu yang lain banyak memilih busana India, Luna tampil lebih simple dengan dress modern. Ia terlihat mengenakan little black dress lalu berganti tube dress silver yang seksi.

Baca juga: 4 Fakta Pesta Pernikahan Mewah Anak Raam Punjabi

Tamara Bleszynski

Aktris senior, Tamara Bleszynski juga hadir di Bali dalam acara pernikahan mewah anak Raam Punjabi. Tamara datang bersama putranya dari Mike Lewis, Kenzou Lion Bleszynski Lewis.

Tamara terlihat mengenakan mengenakan busana khas India dengan warna dominasi merah. Lalu ia berganti pakaian dress brokat biru yang feminin dan seksi.

Farah Quinn

Farah Quinn memang lekat dengan image seksi. Chef cantik ini pun enggak ketinggalan menghadiri pesta pernikahan anak Raam Punjabi.

Farah terlihat memakai busana India bernuansa oranye, yang membuat kesan eksotis. Farah melengkapi look cantik itu dengan aksesoris bernuansa India.