Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 14:38 WIB

Jumpa Fans di Jakarta Lagi, Senang Deh Running Man Sering ke Indonesia

Team VIVA »
Tasya Paramitha
Foto :
  • Allkpop
Running Man bakal menghibur para penggemarnya di Istora Senayan, jakarta, 17 Agustus 2019.

VIVA – Delapan member Running Man, variety show populer stasiun televisi Korea Selatan, SBS, bakal menyapa para penggemar di Jakarta, Sabtu malam, 17 Agustus 2019. Acara yang digelar oleh Tokopedia itu berlokasi di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Ha Dong Hoon (Haha), Lee Kwang Soo, Ji Suk Jin, Yang Se Chan dan Jeon So Min diketahui telah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Banten, Tangerang pada Jumat malam, 16 Agustus 2019 pukul 22.15 WIB.

Baca Juga

Ada tiga bagian yang disediakan pihak penyelenggara untuk para penggemar yang menonton acara jumpa fans itu. Di antaranya adalah Silver dengan tiket seharga Rp800 ribu, Gold Rp1.550.000 dan Platinum seharga Rp2.750.000.

Bagi mereka yang membeli tiket kategori Gold dan Platinum mendapat keuntungan bisa melakukan foto grup, dan mendapat poster bertanda tangan dengan harga tambahan yang bisa dibawa pulang.

Terpopuler

9 tahun eksis

Sebagai informasi, Running Man tayang pertama kali pada 11 Juli 2010. Awalnya, mereka tampil dengan sembilan member termasuk Song Joong Ki, Lizzy dan Kang Gary.

Namun, variety show itu harus kehilangan tiga member-nya tersebut. Beberapa tahun lalu, Joen So Min dan Yang Se Chan akhirnya bergabung dengan Running Man sebagai anggota baru.

Saat ini, Running Man telah mencapai episode 463 yang tayang pada 11 Agustus 2019 lalu.

Hits abis!

Sejak penayangan awal, Running Man telah menjadi begitu populer dan melekat di hati para penggemarnya. Apalagi kekonyolan dan lelucon para member yang selalu mampu mengundang gelak tawa penggemarnya.

Variety show tersebut pertama kali populer di berbagai negara di Asia, termasuk Indonesia. Diikuti dengan negara-negara di Eropa dan Amerika Serikat.

Sering ke Indonesia

Sebelum hari ini, para member Running Man telah beberapa kali menggelar acara jumpa fans di Indonesia. Mereka juga sudah pernah syuting di sejumlah lokasi di Indonesia, mulai dari Jakarta, Taman Safari Bogor, Jawa Barat dan Yogyakarta.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Guncang The Voice Jerman, Siapa Claudia Emmanuela Santoso?
SHOWBIZ - sekitar 1 jam lalu