Sebelum Cut Meyriska, Ini Deretan Para 'Mantan' Roger Danuarta

Roger Danuarta dan Cut Meyriska menggelar akad nikah di Medan, Sumatera Utara, 17 Agustus 2019.
Sumber :
  • Instagram @dierabachir

VIVA – Roger Danuarta telah resmi melepas masa lajang dengan menikahi wanita pujaan hatinya, Cut Meyriska. Keduanya melangsungkan prosesi ijab kabul di kediaman Cut Meyriska di Medan, Sumatera Utara.

Sukses menikahi Cut Meyriska, merupakan keberhasilan luar biasa yang diraih Roger. Diketahui selain saat ini sudah menjadi mualaf, Roger juga sempat tidak direstui oleh ayahanda Cut Meyriska.

Namun, siapa sangka sebelum memilih Chika, sapaan Cut Meyriska, Roger terlebih dahulu menjalin hubungan asmara dengan sederet artis cantik Tanah Air. Siapa sajakah mereka? Dihimpun VIVA.co.id dari berbagai sumber, inilah artis-artis yang sempat dekat dengan Roger Danuarta.

Leony Vitria Hartanti

Bagi Anda generasi tahun 1990-an pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Leony, yang merupakan personel dari grup vokal anak-anak, Trio Kwek-Kwek. Leony merupakan artis pertama yang diisukan menjalin hubungan asmara dengan Roger.

Keduanya terlibat cinta lokasi saat bermain dalam sebuah sinetron berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta pada tahun 2002. Namun, keduanya menegaskan bahwa hubungan mereka hanya rekan kerja dan teman saja. Tidak lebih.

Agnez Mo

Selain dengan Leony, Roger Danuarta juga sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi multitalenta Agnez Mo. Kabar tersebut mencuat sekitar tahun 2003 lalu ketika Roger dan Agnez terlibat dalam satu judul sinetron, Cewekku Jutek. Namun, sama dengan Leony, Agnez Mo pun enggan untuk membenarkan bahwa dirinya dan Roger benar-benar pacaran.

Shandy Aulia

Jika dengan Agnez Mo dan Leony, Roger tidak mau mengaku bahwa ada hubungan asmara. Namun beda dengan wanita cantik Shandy Aulia. Roger sempat membenarkan bahwa ada hubungan asmara antara dirinya dan Shandy pada tahun 2003 lalu. Sayangnya, hubungan asmara antara Roger dan Shandy Sanya bertahan dua tahun saja.

Sheila Marcia

Putus dari Shandy Aulia, pada tahun 2008 Roger kembali menemukan tambatan hati yang baru yakni Sheila Marcia. Bersama Sheila, Roger sempat berencana serius dan akan menikah. Namun, pada saat itu Sheila tersandung masalah hukum yang berimbas kepada hubungan asmaranya dengan Roger yang akhirnya harus berakhir.